Prilly Latuconsina memanglah populer jadi selebriti yang serba dapat. Ia juga seolah bisa membagi saat dengan kesibukannya yang ada. Tidak cuma didunia hiburan saja, tetapi saat ini ia melakukan dunia usaha juga, belum juga kuliah yang perlu dikejar.

Banyak kesibukan dari Prilly ini, jadi membuatnya semangat. Ia juga tidak main-main dengan usaha yang ia lakoni. Sama seperti saat ia memperoleh tawaran untuk jadi brand ambassador satu product.

Jadi brand ambassador tidak dan merta ia segera menerimanya demikian saja. Prilly Latuconsina juga mempunyai prasyarat spesifik karenanya. Memerlukan kedekatan pada dianya dengan product itu.

“Iya aku ada pendekatan sama orang kantornya, aku mesti miliki kedekatan internal. Jadi aku tidak mau jadi brand ambassador saja tapi juga barus kenal sama orang dalemnya. Umpamanya saat ini sama Slai O’lai, aku lebih suka ada jalinan segera serta internal, ” kata Prilly waktu bertandang ke kantor Mayora, Jakarta Barat, Rabu (25/4/2018).

Hal itu memanglah dikerjakan Prilly untuk merajut satu kerja sama. Tidak cuma pendekatan internal saja, ia harus juga suka pada product itu. Menurut dia, lewat sistem itu, dianya dapat mempromosikan product dengan baik serta benar.

“Ya aku mesti cobalah produknya, enak apa tidak. Karna aku tidak mau mengiklankan suatu hal yang aku tidak sukai. Karna bila kita mengiklankan suatu hal kita mesti cobalah juga, mesti makan, ” ucap Prilly.

“Jadi produknya tentunya targetnya dia memanglah cocok sama aku. Jadi ya aku mudah untuk sama targetnya mereka. Agar mempromosikannya juga sepenuh hati, ” ujarnya.

Prilly Latuconsina Beri Prasyarat Untuk Jadi Brand Ambassador
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *