Perkawinan pada Nicky Tirta dengan Liza Elly tengah dalam sistem perceraian. Kedua-duanya saat ini telah tidak sekali lagi tinggal di satu atap yang sama. Tetapi ada berita berhembus yang menyampaikan bila Nicky telah tidak sekali lagi menafkahi Liza. Apakah benar?

” Oh tidak. Mungkin saja kawan-kawan lebih tahu dari pada saya lah. Nicky dalam kesehariannya maka penyiar radio, dia isi acara tv. Kedua-duanya sebetulnya yang saya saksikan memperoleh order yang lumayan baik sampai sekarang ini. Tak ada permasalahan keuangan, ” ucap Tri Adhyaksa, kuasa hukum Nicky waktu didapati di PN Jaksel, Senin (2/7).

Memanglah, Tri tidak menjawab dengan cara khusus berkenaan berita bila Nicky telah tidak sekali lagi menafkahi Liza. Meski demikian, penyebab kedua-duanya bercerai bukanlah karena ekonomi, terutama masalah job Nicky di tv yang saat ini telah menyusut.

” Bukanlah, bukanlah ekonomi. Anda dapat saksikan sendiri kalau aktivitas mereka banyak.
Oh gitu ya? (Nicky telah tidak sering tampak di tv). Ya tentu diluar itu dia ada job. Saya rasa tidak ada permasalahan ekonomi, ” tuturnya.

Yang tentu, Tri menyampaikan bila tuntutan yang dilayangkan oleh clientnya lebih lantaran kedua-duanya mempunyai satu permasalahan yang telah tak mempunyai titik temu untuk dikerjakan.

” Tentang detil karena awalannya saya tidak paham. Namun disadari oleh kedua-duanya, ada perselisihan yg tidak dapat dikerjakan pada kedua-duanya, ” ujarnya.

Dalam sidang perceraian yang telah masuk agenda mendatangkan saksi, baik Nicky ataupun Liza kompak tidak ada. Nicky menyerahkan semuanya pada kuasa hukumnya, sedang Liza dari pertama tidak menunjuk satupun kuasa hukum untuk persidangan cerainya.

proses Cerai, Nicky Tirta Telah Tidak Nafkahi Liza Elly?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *