Ari Lasso, figur vokalis musik tahun 90an demikian asyik mengobrol dengan komedian Raditya Dika dalam video YouTube paling baru Radit. Lebih topiknya demikian sengit, Ari Lasso bercerita semua pengalaman mistis saat masih tetap kecil. Ari mengakui tidak dapat melupakan beberapa hal aneh yang dirasakannya.

Dalam fragmen berjudul Paranormal Experience itu, Ari Lasso menceritakan jika pada intinya ia tidak miliki keunggulan untuk ngelihat serta rasakan beberapa hal yang sifatnya gaib. Akan tetapi saat kecil Ari Lasso memang sempat lakukan perihal yang jarang dikerjakan pada seorang biasanya perumpamaannya saat tidur ia terjaga serta jalan sendiri dengan kondisi 1/2 sadar.

Tidak hanya jalan sendiri saat tidur, Ari Lasso pun seringkali alami mimpi yang aneh. Dalam mimpinya ia sempat rasakan mimpi ganda (mimpi dalam mimpi), perihal unik saat Ari Lasso punya mimpi, dalam mimpi itu ia memberi hasil pada drivernya yang di mana driver itu ikuti permainan SDSB (seperti lotere).

Dalam hal-hal lain yang dirasakannya, Ari Lasso juga pernah rasakan terhimpit di tidurnya. “Seperti tidak dapat bernafas, minta tolong tidak dapat serta ingin ngomong tidak dapat” kata Ari Lasso. Dia memang terasa memiliki alam bawah sadar yang kuat dibanding orang yang lain.

Yang unik kembali, Ari Lasso sudah sempat bingung sebab begitu seringkali punyai urusan dengan angka 711. “Di mana saja saya parkir di PIM 711, gua macet di radio dalam depan gua 711, puncaknya dalam satu malam pada akhirnya gua bertanya bini gua, saat di muka rumah, ia ngalangin parkir gua, gua klakson-klakson nyatanya nomer platnya 711” kata Ari Lasso waktu narasi dengan Raditya Dika.

Puncaknya, Ari bercerita perihal yang begitu mistis dalam tur 30 kota saat sebulan yang sempat dikerjakannya. Pelantun lagu Hampa ini berpeluang tampil di salah satunya daerah di Sumatera Utara yakni Padangsidempuan. “Gua ingat peristiwa itu Mei tahun 2005, cocok datang di hotel Padangsidempuan itu seputar pagi hari. Sampai disana gua diberi kamar hotel yang cukup besar tetapi interiornya dikit tua. Maklum kota kecil,” kata Ari,

“Pas ingin tidur waktu tunjukkan jam 04.20 pagi. Lalu gua setel alarm jam 11 siang sebab mesti cek sound serta pertemuan wartawan seputar jam 2 siang. Nyatanya peristiwa itu berlangsung waktu gua tidur,” sambungnya. Peristiwa apakah itu?

Waktu dianya akan terlelap serta seakan tengah punya mimpi, Ari Lasso terasa bila perutnya itu tengah diduduki oleh sesosok makhluk. Tidak cuma duduk, akan tetapi pelantun Hampa itu seperti tengah disusui oleh kuntilanak.

Punyai urusan dengan Kuntilanak, Ari Lasso Narasi Pengalaman Mistis
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose