Pemimpin redaksi sekalian pendiri majalan Playboy, Hugh Hefner sudah tutup umur 91, pada Rabu (27/9/2017) saat setempat. Wafatnya pencetus majalah spesial pria saat ini nyatanya memberi banyak narasi. Satu diantaranya asal mula kenapa dimaksud majalah ‘Playboy’.

Nyatanya pemberian nama Playboy sendiri tidak terlepas dari peranan perusahaan otomotif asal Bufffalo, Newyork, Amerika Serikat, yakni The Playboy Automobilie Company.

Perusahaan ini dibangun pada 1947, tetapi karna beragam hal serta yang lain, perusahaan mobil Playboy sangat terpaksa tidak sekali lagi jual produknya di 1951. Sekian ditulis Motor1, Sabtu (30/9/2017).

Merk mobil Playboy memanglah tidak sangat mencuat, tetapi sepanjang 1947 hingga 1951 paling tidak ada 97 mobil yang sudah di produksi. Satu diantara mobil yang paling populer yaitu Continental.

Mobil yang satu ini mempunyai panjang cuma 4. 000 mm serta jarak sumbu roda 2. 300 mm, dan bobotnya cuma 860 kg.

Di eranya cukup menarik, bahkan juga sisi jantung picunya disematkan mesin empat silinder yang dapat menyalurkan daya 40 Tenaga kuda, serta dapat dipacu dengan kecepatan 75 mil /jam atau sekitaran 121 km. /jam.

Harga mobil ini saat itu cuma di bandrol US$ 985.

Selang dua th. tutup, majalah Playboy resmi berdiri ada th. 1953. Tetapi usut miliki usut, pemberian nama Playboy ini di ketahui karena seseorang bekas karyawan Playboy Automobile Company yang merekomendasikan pada Hefner untuk menyebut majalah barunya dengan nama ‘Playboy’.

Pemberian nama itu turut memastikan kalau majalah itu mengambil keputusan, audiens majalahnya juga akan ditujukan golongan lelaki. Termasuk juga kehadairan beberapa jenis wanita cantik serta seksi yang demikian menggoda kaum pria.

Kehadiran mobil-mobil disandingkan dengan beberapa wanita dimuka edisi majalah Playboy sering dikerjakan. Sebab dijelaskan, terdapat banyak media yang menghidangkan berita-berita dengan isi content wanita.

Oleh karena itu, Playboy sering memberi satu penghargaan Playmate of the Year.

Di th. pertama, jenis cantik Lisa Winters pada th. 1953 jadi pemenang. Tetapi baru th. 1964 perusahaan itu mulai memasukkan hadiah kendaraan bersama kehormatannya.

Rahasia Berhasil Majalah Playboy Nyatanya Datang dari Otomotif
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *