Terkecuali berkemauan memberi ASI hingga Qiandra berumur dua th., Ryana Dea juga menginginkan mengasuh anaknya sendiri. Ia serta Puadin Redi belum juga menginginkan memakai jasa baby sitter untuk mengasuh anak mereka berdua.

Terkecuali bertukaran mengasuh anak saat satu diantara mereka syuting, Ryana serta Puadin juga memohon pertolongan dari orang-tua mereka. Pasangan sesama bintang sinetron ini lebih yakin pengasuhan dari keluarga dari pada baby sitter.

” Paling ibu saja sich. Karna bagaimanapun juga ini anak pertama kita. Kita ingin saksikan tumbuh kembangnya. Bukanlah tidak yakin baby ditter. Alangkah sebaiknya kita benar-benar merawatnya, kita-kita saja, keluarga. Ya hanya tidak tahu. Saat ini saja lumayan seru ya. Disebut kesiksa ya kesiksa. Ya tidak cuma dia, kita juga penyesuaian, ” ungkap Puadin saat didapati baru saja ini.

” Serta nyebelinnya dia jam 3 pagi baru bangun, meleknya. Saat ini sampai jam 3 pagi dia tidur, kelak melek. masa dia melek kita diemin tidur tinggalin sendiri, kasihan kan. Jadi yaudah, ingin tidak ingin mesti nemenin. Jadi umumnya apa namanya, saat ini, sekian hari ini, gue yang jagain dia malam-malam. Nah nanti jam 5 pagi Ryana yang jagain, gue tidur. Karna yang perlu mamanya bangun deh telah cukup. Bila bapaknya, telah umum ngeronda, ” lanjutnya.

Puadin juga bahagia karna beberapa orang yang mengatakan Qiandra serupa dengan dianya. Hal semacam ini pernah buat Ryana iri, karna ia yang melahirkan putrinya jadi dimaksud tidak serupa dengan Qiandra.

” Kebanyakan orang katakan serupa gue sich. Karna cewek kan gitu ya. Bila serupa emaknya akan seringkali berantem, kata beberapa orang dahulu (gitu), ” tutur Puadin.

” Pasrah saja deh, yang perlu sehat, ” tutup Ryana.
Yang Ini Juga Tidak Kalah Hot!!
Bilirubin Anak Naik serta Mesti Disinar, Ryana Dea Pernah Drama
Ini Makna di Balik Nama Qiandra Rynayra Redi Bayi Puadin serta Ryana Dea
Selekasnya Lakoni Syuting Selesai Melahirkan, Ryana Dea : Dari Awal Memang Telah Kemungkinan Kerjaan
Ketakutan Mengurusi Anak, Ryana Dea : Hingga Saat ini Belum juga Berani Mandiin
FOTO Selamat! Ryana Dea & Puadin Redi Sambut Kelahiran Bayi Pertama





Rawat Anak, Ryana Dea serta Puadin Redi Tidak Pakai Baby Sitter
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *