Jakarta Vokalis Rina Mubal Arum coba mengepakkan kembali eksistensinya dalam dunia tarik nada. Dia melaunching single ketiganya bertopik Hanya Satu yang ciptaan komposer bernama Nutyas Surya Cemerlang.

Berlainan dari single-single awal mulanya, kesempatan ini Rina Mubal Arum yang akrab dipanggil RMA memasukan unsur musik reggae dalam lagu terbarunya. Buat Natyas Surya Cemerlang menjadi pencipta lagu, lagu itu begitu pas dinyanyikan oleh Rina Mubal Arum sebab sama dengan kepribadiannya yang ceria serta menyenangkan.

“Lagu ini mengenai having fun serta energetic, sebab RMA ialah orang yang fun sekali, jadi saya pengin pendengar itu langsung having fun dengan liriknya. Membuat lagu yang se-catchy mungkin dengan topik yang cukup gengges dikarenakan kejadian cantik dengan topik yang manja, Rina memberi performer yang begitu bagus,” kata Nutyas Surya Cemerlang.

Menjadi vokalis Rina Mubal Arum jatuh hati waktu pertama dengar lagu itu. Waktu disodorkan untuk menyanyikannya dia tidak fikir panjang serta langsung mengiyakannya. Untuk proses penggarapan lagunya juga Rina Mubal Arum tidak perlu waktu lama untuk melakukannya.

“Sedikit saya ganti dari musik yang pertama-tama dibuat oleh Nutyas Surya Cemerlang, dari pertama saya telah senang,” tutur RMA.

Rina Mubal Arum memulai kiprah bernyanyi dengan bekerjasama bareng rapper kenamaan Indonesia Iwa K melalui single Bidadari Dunia. Sesudah itu dia melaunching single kedua-duanya berjudul Don’t Say Goodbye. Awal mulanya menjejaki karier menjadi seseorang vokalis Rima Mubal Arum ialah seseorang desainer. Dia sempat membuat merancang gaun buat Top 4 Puteri Indonesia 2017.

Rina Mubal Arum Launching Single Paling baru, Hanya Satu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose