Jakarta – Lama tidak muncul dengan karya-karyanya, vokalis dangdut senior Rita Sugiarto sekarang kembali dengan single paling baru. Bekas rekan duet Rhoma Irama itu akan kembali menegur penggemarnya dengan lagu paling baru berjudul “Tulang Rusuk“.

Kelihatannya, Rita Sugiarto tidak ingin kalah dengan penyanyi-penyanyi muda yang lain. Ditambah lagi, banyak vokalis muda yang seringkali menyanyikan lagu-lagunya. Nama Rita Sugiarto seringkali jadi kiblat buat pedangdut-pedangdut muda yang mulai menjamur sekarang ini.

“Lagunya berjudul Tulang Rusuk. Mudah-mudahan saja untuk pecinta setia Rita Sugiarto, senang dengan lagu terbaruku ini,” kata Rita Sugiarto dalam keterangannya pada wartawan, belakangan ini.

Lagu “Tulang Rusuk” yang dibuat Muchlas Ade Putra, menceritakan tentang seseorang wanita yang sedih tehadap tingkah laku kekasihnya. Kekecewaan itu disebabkan sebab sang wanita ini terlahir tidak prima.

Untuk liriknya dibikin menyentuh serta mempunyai arti yang dalam. Lagunya sendiri sukses dinyanyikan oleh Rita Sugiarto dengan cukuplah prima. Musiknya terdengar tidak macam-macam. Sama dengan topik lagu, aransemen musik dibikin sesederhana mungkin.

“Ini tentunya bukan pengalaman pribadi saya ya. Intinya dengarkan saja lagunya, tentu senang,” tutur Rita Sugiarto.

Nama Rita Sugiarto diketahui menjadi vokalis yang menonjolkan kualitas nada serta lagu. Begitu halnya single terbarunya ini, kualitas nada Rita yang sempurna masih jadi daya tarik pentingnya. Walaupun tidak kembali muda, Rita masih dapat memberi potensi terbaik.

“Ini sekaligus juga rintangan untuk saya serta saya terasa nikmati lagu serta musiknya,” papar Rita.

Akan tetapi walau demikian, lumayan lama tidak melaunching single bukan bermakna Rita terasa kesusahan waktu mesti masuk dapur rekaman kembali. Malah demikian sebaliknya, dia begitu nikmati hasilnya.

“Mengapa saya membawakan lagu ini, sebab saya senang lirik serta musiknya cukup berlainan,” papar Rita.

Rita Sugiarto mengharap single terbarunya ini bisa jadi penawar rindu buat beberapa penggemarnya.

Rita Sugiarto Kembali dengan Lagu Cinta Tulang Rusuk
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *