Gisella Anastasia baru saja ini sudah sah bercerai dengan Gading Marten. Walau sudah berpisah, kedua-duanya memang masih tetap terkait baik. Ditambah lagi jika telah mengulas mengenai putri mereka yaitu Gempita Nora Marten.

Selanjutnya kembali, Gisel sudah sempat menuturkan jika dianya serta sang bekas suami akan berupaya untuk membagi waktu supaya kedua-duanya masih dapat lihat tumbung kembang sang buah hati.

“Apa pun bagaimana juga siapa juga dapat. Jadi seperti gini mas Gading kembali pergi ada kepentingan ke Jerman, ya automatis saya yang handle. Kelak jika ia di Jakarta ia bertanya ada waktu kapan Gempi dapat disana (rumah Gading). Bermakna jika telah bobo sana bapak-nya yang luangin waktu buat tidurin sampai bobo dahulu, bangun lihat muka mas kembali, semacam itu lah,” jelas Gisel waktu didapati di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (29/1).

1. Reaksi Gempi

Sebelum persidangan mengatakan jika Gisel serta Gading sah bercerai, kedua-duanya memang sudah pisahlah rumah. Karenanya juga, walau masih tetap kecil Gempi kelihatannya memahami jika orangtua-nya telah tidak tinggal bersamanya.

“Jika itu tidak sich saya, ya begitu lah. Sulit saya ceritanya kelak, panjang. Intinya masih tetap normal sich akunya tidak ngerasin seperti bagaimana. Sangat Gempi noh ‘ma luas ya tempat tidurnya’ begitu haha, tetapi ia bertanya aunty Rara tidak bobo sini, begitu yang di tanya temanku haha bukan papanya. Ia sudah tahu (tidak serumah),” sambungnya.

2. Gempi Meminta Papah Baru?

Selanjutnya kembali, Gisel menuturkan jika dianya telah memberi pemahaman pada Gempita masalah perpisahan orangtua-nya. Lalu, apa gadis cilik itu telah meminta papah baru pada Gisel?

“Tidak lah ia belumlah tahu ke situ. Ia hanya tahunya kita ini pisahlah tempat tinggalnya. Ia nanya tempo hari mengapa? Saya katakan sebab berikut begini selalu I said sorry, selalu ia katakan oke tidak apa-apa tetapi kelak janganlah diulangi kembali ya tuturnya. Haha belumlah narasi nih ke bapaknya kalian tahu duluan, haha. Soalnya terkadang ada conversation yang lucu sama anak kecil. Saya kan senang katakan sorry kelak janganlah diulangi kembali,” tutur Gisel.

3. Gempi Meminta Adik?

Pernikahan pada dianya serta Gading Marten memang membuahkan figur buah hati yaitu Gempita. Sampai kini, gadis cilik itu sudah melakukan kehidupan menjadi anak tunggal. Lalu apa dia tidak minta seseorang adik pada Gisel?

“Ya tidak lah dari dahulu jika diminta miliki anak kembali malasnya meminta ampun. Tidak ah,” pungkas Gisel.

Sah Cerai, Ini Langkah Gisella Anastasia & Gading Marten Buat Waktu Untuk Gempi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose