Menyongsong perubahan th. 2018 tempo hari, Ayu Ting Ting pilih untuk mengajak keluarganya liburan ke villa. Walau demikian, nyatanya putri semata wayangnya, Bilqis malah menginginkan berkunjung ke Disneyland di Jepang. Hal itu berawal saat Bilqis tidak berniat lihat unggahan photo keluarga kecil Ruben Onsu ditempat itu.

” Iya Bilqis terlebih dulu juga pernah ke Disneyland. Mungkin saja masih tetap sangat kecil, masih tetap dua th. bila tidak salah. Saat ini dia telah empat th., pingin kesana sekali lagi, ” ungkap Ayu Ting Ting, waktu didapati di Margonda, Depok, Minggu (7/1).

Bahkan juga saat ini, menurut Ayu Ting Ting, Bilqis telah merajuk menginginkan bermalam di Hotel bertopik Mickey Mouse. Hotel yang umum dimaksud Tokyo Disney Resort tersebut memanglah terdapat tidak jauh dari taman rekreasi Disneyland. Diluar itu, putri kecilnya itu menginginkan sekali lihat Mickey Mouse dengan segera di Disneyland Jepang.

” Iya dia yang pingin. Karna saat itu kan saat cocok dia kecil ke Disneyland Hongkong, belum juga ngerti banget. bila saat ini kan dia telah memahami. Telah pingin tahu. Simak Mickey, simak apa. ingin bermalam di hotel Mickey tuturnya, ” imbuhnya.

Gagasannya, Ayu Ting Ting juga akan berkunjung ke negeri Sakura dengan keluarganya th. 2018 ini. Selanjutnya, ia juga memohon doa supaya di beri kelancaran supaya dapat menyempatkan diri untuk dapat liburan dengan kembali.

” Insya Allah. Paling sama keluarga. Entar juga bila saya pergi pada tahu. Do’ain saja gampang mudahan ada rejekinya, ” pungkas Ayu Ting Ting.





Saksikan Tulisan Ruben Onsu, Bilqis Putri Ayu Ting Ting Menginginkan ke Disneyland Jepang
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *