Jakarta – Beberapa penggemar musik rock di Indonesia pasti begitu mengetahui sosok Pia Fellini, bekas vokalis Utopia. Mulai sejak menikah dengan Tubagus Farhan, namanya memanglah pernah tidak terdengar. Namun nyatanya, Pia saat ini tengah berduet dengan sang suami dengan nama Piafarhan.

Duet Piafarhan disadari Pia Fellini serta Farhan terjadi karna pasangan suami istri ini begitu menyukai musik. Keduanya juga memperoleh kecocokan tidak cuma berumah tangga, namun juga dalam soal misi serta visi mereka didunia musik.

” Awalannya kami memanglah pergi dari musik. Kami saat berjumpa segera buat lagu bareng, kerja bareng dahulu, ” tutur Tubagus Farhan dalam wawancara Facebook Live dengan Liputan6. com di SCTV Tower, Jakarta, baru saja ini.

” Selalu bisa chemistry-nya, nyatanya dapat dilanjutkan. Terkecuali kerja dapat dilanjutkan ke kehidupan. Enak sich, kami kan suami istri kerja bareng lebih sederhana saja bila ada apa-apa, dapat diberi tahu, ” Pia menimpali suaminya, mengemukakan satu diantara kelebihan Piafarhan di matanya.

Walau jadi suami istri, Pia serta Farhan tidak menolak kalau keduanya mempunyai ketidaksamaan pendapat waktu berkarier jadi personel Piafarhan. Akhirnya, langkah yang paling baik yaitu dengan menjadikan satu alur fikir.

” Alur fikir kami memanglah berlainan, tapi saat ini telah mulai ketemu tengah-tengahnya. Jadi, telah ada pembagian pekerjaan. Misalnya seperti Farhan lebih ke musik, aku lebih ke lirik, ” Pia menjelaskan.

Keduanya juga mengemukakan kalau Piafarhan terjadi mulai sejak 2013, namun baru pernah melaunching single berjudul ” Karna Anda ” pada 2018. Beberapa hal yang mereka lewati sampai buat launching single terlambat, termasuk juga membina rumah tangga sembari mengurusi anak.

” Perjalanan single ‘Karena Kamu’ ini melalui satu pernikahan, satu kelahiran, pokoknya aku hingga dua th. baru berfikir untuk mulai kerja sekali lagi. Jadi tempo hari fokusnya nikmati status jadi ibu baru, ” terang Pia.

Pengalaman Pribadi
Lagu ” Karna Anda ” disadari oleh duet Piafarhan ini datang dari pengalaman pribadi. Kecintaan mereka keduanya dan pada anak, jadi ide besar lagunya.

” Tidak jauh-jauh dari pengalaman pribadi. Lagu ‘Karena Kamu’ itu di inspirasi dari narasi aku sama Farhan. Tapi lebih enak, serta buat liriknya lebih mengalir, ” Pia mengemukakan.

Sama-Sama Cinta Musik, Pia eks Utopia Bentuk Piafarhan Bareng Suami
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *