Semenjak menginformasikan hubungan waktu lalu, pasangan hits Jessica Iskandar serta Richard Kyle seakan tidak sempat terlepas dari sorotan publik. Tidak hanya saling mempunyai wajah yang hampir prima, banyak netizen yang memandang jika Richard patut jadi figur bapak buat putra satu-satunya Jedar, El Barrack. Lalu, apa Jedar telah mantap meneruskan hubungan ke tahap yang lebih serius?

“Jika saya gagasan yang akan datang ingin jadi manusia yang lebih baik, kerjaan ikut lancar serta jalinan masih baik. Semoga jika jodoh ya tidak kemana. Semoga sama Tuhan diberi jodoh yang terunggul, yang sayang, jika jodoh didekatkan, jika tidak jodoh ya dijodohkan,” tutur Jessica Iskandar, waktu didapati di lokasi Kebayoran, Jakarta Selatan, Minggu (2/12).

Jedar tidak menolak jika jalinan Richard serta El sangatlah dekat sekali. Seakan tidak dapat terlepas, El sendiri tetap mencari figur Richard waktu dia tidak ada di dalam rumah. Walau sebenarnya menurut anggota Girlsquad ini putranya termasuk anak yang tidak gampang dekat serta nyaman dengan sembarang orang.

“Terkadang kode terunggul yang dapat saya lihat itu ya langkah ia dekat sama anak saya, selalu langkah ia mengambil hati anak saya. Kan anak saya ikut bukan yang mudah dekat. Saat saya lihat anak saya nyaman itu membuat saya tenang, bahagia,” katanya.

1. Respon Richard Kyle

Selain itu, masih tetap didapati dalam tempat yang sama, Richard Kyle ikut keluarkan gagasannya mengenai jalinan mereka di hari esok. Mode tampan itu mengakui sudah terburu nyaman dengan hubungan serta pribadi Jedar yang begitu lembut. Namun, saat bicara masalah peluang menikah, Richard malah keluarkan pernyataan yang membuat publik makin ingin tahu.

“Ia wanita yang sangat lembut yang sempat saya kenal. (Waktu bersama dengan El), saya terasa saya jadi bapak. Yang akan datang, ya siapa tahu,” kata Richard sambil tersenyum.

2. Jalin Jalinan Serius

Walau belum juga memberikan kepastian masalah jalinan mereka nanti, Jedar membetulkan bila hubungan dengan Richo ditempuh dengan serius. Lebih dengan statusnya yang sempat tidak berhasil, Jedar tidak mau melakukan jalinan main-main dengan siapa saja.

“Saya saat ini single parent yang miliki satu anak. Tentunya jika miliki jalinan, serius. Hanya ya keseriusan itu perlu proses. Saat ini ikut masih tetap pengenalan,” tutur Jedar.

Sama-Sama Nyaman, Jessica Iskandar serta Richard Kyle Bicara Masalah Peluang Menikah
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *