Sosok Sandra Dewi saat ini tengah nikmati peranan barunya jadi seseorang ibu. Umumnya, aktris cantik yang satu ini memanglah tidak sering membalas komentar dari netizen di media sosial. Namun, baru saja ini Sandra jadi pembicaraan umum karna balas komentar seseorang suami yang mengeluh mengenai berat tubuh istrinya yang sudah hamil.

” Sebenernya aku tidak sering bales sich, hanya dalam tempat saya wanita. Dahulu cocok single langsing banget ya. Selalu saya nikah, selalu miliki anak. Cewek bila hamil tentunya alami kenaikan berat tubuh, selalu saya lahirin kan normal ya. Saat ngelahirin saya nifas, masih tetap berdarah masih tetap mengurusin anak. Tidak usah diberi tahu gemuk, lihat kaca saja kita telah sadar, ” terang Sandra waktu didapati di lokasi Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (28/5).

Wanita kelahiran Pangkal Pinang ini juga lalu menerangkan bila dianya memanglah belum juga pernah untuk merawat diri. Meskipun demikian, reaksi dari sang suami yaitu Harvey Moeis yang membuatnya tetaplah yakin diri.

” Oh iya saya masih tetap gemuk, tempo hari kaki juga bengkak habis ngelahirin. Saya simak tubuh saya boro-boro ingin cantik, orang tidak tertangani, gunakan pakaian tempat tinggal, rambut diikat. Jadi suami saya senantiasa katakan tenang saja nanti cantik sekali lagi. Kamu paham.kamu mengerti tidak anda tuch seperti gini karna anda melahirkan anak yang buat happy. Dia tuch senantiasa berterima kasih ke saya karna saya telah melahirkan anaknya dia. Jadi itu yang buat saya happy sekali lagi, ” katanya.

Selanjutnya sekali lagi, wanita berumur 34 th. itu juga coba memikirkan mengenai komentar seseorang suami mengatakan ‘gajah’ pada istrinya yang tengah hamil. Karna hal tersebut juga yang buat Sandra terasa berang serta pada akhirnya membalas komentar tidak mengasyikkan itu.

” Serta saya memikirkan saat suami saya bicara sesuai sama itu ke saya. Oh hilang ingatan saya saksikan kaca saja sedih, selalu suami katakan saya seperti gajah. Perasaan istri serta ibu tuch bagaimana bila digituin. Ibu diberi anak happy, anak itu diberi nama belakangnya buat suami, selalu suami seperti gitu. Kalimat ‘gajah’ yang buat saya terasa kok gitu ya. Jadi ya buat saya jawab karna kalimat gajahnya itu, ” ujarnya.

Sandra Dewi Buka Nada Masalah Balas Komentar Seseorang Suami Sindir Istri Hamil
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *