Terciduknya artis Vanessa Angel dalam jaringan prostitusi online oleh Polda Jawa Timur menyeret banyak nama lainnya. Diantaranya ialah wanita berinisial ML atau Maulia Lestari yang disebut finalis Putri Indonesia 2016 perwakilan propinsi Jambi.

Berita ini pasti mengagetkan banyak pihak termasuk juga Yayasan Putri Indonesia. Menjadi langkah tegas, mereka juga membuat pengakuan sah jika Maulia telah tidak jadi sisi dari Putri Indonesia semenjak Maret 2018. Hingga tindak tanduknya tidak kembali dibawah pengawasan yayasan.

1. Kezia Warouw Tidak Sangat Kenal Maulia

Berita keterkaitan Maulia Lestari dalam prostitusi online membuat Kezia Warouw menjadi Putri Indonesia 2016 kaget bukan main. Waktu di tanya berapa kenal, Kezia akui tidak sangat kenal dekat figur Maulia.

“Jika kenal tidak sangat ya, tetapi saya tahu sebab namanya pun Putri Indonesia. Dahulu kita baik-baik saja, ya komunikasi seperti biasa sebab saat itu namanya pertandingan ada saja ngobrolin budaya seperti apakah, curhat-curhatnya bagaimana, kamu lelah tidak, lebih ke sehari-harinya Putri Indonesia sich,” kata Kezia didapati di lokasi Medan Merdeka, Jakarta Pusat, Selasa (15/1/2019).

2. Kaget serta Sedih Nama Putri Indonesia Tercoreng

Kezia Warouw mengatakan sikap sedih atas apakah yang dikerjakan oleh Maulia Lestari karena sudah mencoreng Yayasan Putri Indonesia. Lepas dari itu dia menyerahkan semua pada pihak kepolisian supaya menginvestigasi selesai masalah prostitusi online di kelompok artis ini.

“Kaget tentu ya, sedih ya saya sedih (Maulia ikut serta). Lepas dari kabar berita itu, kita berikan pada pihak berkuasa. Saya tidak ingin turut mencampuri,” tandas wanita berumur 27 tahun ini.

Seangkatan di Putri Indonesia, Kezia Warouw Kaget Maulia Lestari Ikut serta Prostitusi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose