Jakarta – Indrodjojo Kusumonegoro atau yang akrab dipanggil Indro Warkop tengah dirundung duka mendalam. Sang istri, Nita Octobijanthy, wafat pada Selasa 9 Oktober 2018 jam 20:22 WIB di RS MMC, Jakarta Selatan.

Manajer Indro Warkop, Andri, mengonfirmasi dengan cara langsung berita duka ini waktu di konfirmasi Liputan6.com lewat telephone, Selasa (9/10/2018).

Mengingat saat-saat sebelum mengembuskan napas terakhir kalinya, ada satu kemauan dari Nita Octobijanthy yang sudah terwujud.

Bicara terbata-bata, ibu tiga anak itu menyampaikan ingin belajar berhijab. Kemauan itu disampaikan Nita pada suami serta anak-anaknya yang selekasnya dibantu diwujudkan oleh Indro Warkop serta anak-anaknya.

Pindah yang ditempuh istri Indro Warkop ini berlainan dengan beberapa orang biasanya. Rupanya, didapati jika hidayah itu hadir saat Nita dalam keadaan mendekati akhir hidupnya.

“Barusan pagi Mami peluk Bunbun, nangis, ngomong terbata-bata.. Meminta saya membantu sampein ke Papah jika Mami ingin berhijab.. Lgs kusampaiin, Papah meminta disegerakan dg suka hati,” narasi anak ke-2 Indro Warkop, Hada Kusumonegoro lewat info photo di account Instagram, sebelum sang ibunda wafat.

“ALHAMDULILLAH semua kemauan baik ini tidak dipaksakan, semua diucap lgs oleh Mami sendiri.. Jika badannya lg tidak nyaman gpp di buka dahulu ya Mam, senyamannya Mami.. Saya janji membantu Mami seperti yg Mami meminta pagi hari ini..” lanjut Hada.

Istri Indro Warkop didapati menanggung derita penyakit kanker paru-paru. Nita sudah sempat lama dirawat di dalam rumah sakit hingga kemudian wafat.

Sebelum Wafat Dunia, Obsesi Istri Indro Warkop Ini Terwujud
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *