Kurang dari dua bln. hari bahagia Jeje Govinda serta Syahnaz Sadiqah juga akan berjalan. Pasangan itu juga akan menyelenggarakan pernikahannya pada tanggal 21 April 2017. Saat ini mereka tengah disibukkan dengan persiapan mendekati pernikahan.

Sebagian waktu lantas Jeje serta Syahnaz tengah lakukan prewedding. Menggandeng photografer andalan, Rio Potret. Satu diantaranya dengan memakai helikopter.

” Kita pernah buat sekian kali ada satu diantara di heliped di hotel jakarta, ” ungkap Jeje Govinda waktu didapati di screening serta preskon Guru Ngaji di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/3).

” Tidak, kita tidak naik hanya kelak helipednya terbang di belakang kita soalna tidak berani juga sich, ” lanjutnya.

Untuk persiapan keseluruhannya, Jeje mengakui telah 80 %. Untuk beberapa hal kecil juga mereka turut fikirkan. ” Siapa yg mengurusin tamu vip mengurusin media siapa itu kan mesti di urusin, souvenir taro nya bagaimana yang jagalah dimuka siapa, ” ucap drummer band Govinda itu.

Untuk Pernikahannya besok, ia merencanakan untuk mengerjakannya outdoor. Ia mengharapkan mudah-mudahan tidak hujan waktu acara pernikahannya. Untuk musiknya, ia pilih akustik saja.

Jeje demikian menantikan hari bahagianya itu. Ia mengakui tidak rasakan deg-degan. Tetapi dapat lain narasi saat akad nikah berjalan.

Sesudah menikah, tentunya hidup juga akan berlainan. ” Jadi umum mengurus sendiri kan saat ini jadi dua orang seru sich jadi ngerasa tidak tinggal sendiri kan ramai, ” ucapnya.

” Setiap pagi ada yang nyiapin minuman mungkin saja hahaha namun sepertinya yang bangun duluan saya deh. Ya itu ajasih mungkin saja bangun tidur telah ada temannya, ” kata Jeje Govinda akhiri.

Sekarang ini Jeje Govinda Konsentrasi ke Persiapan Nikah
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *