Suatu berita bahagia barusan hadir dari keluarga Presiden Joko Widodo atau yang lebih akrab dipanggil Jokowi. Putri cantiknya, Kahiyang Ayu barusan melahirkan anak pertama hasil dari pernikahannya dengan Bobby Nasution.

Sesuai dengan berita yang tersebar, Kahiyang Ayu melahirkan bayi sejenis kelamin wanita di hari ini, Rabu (1/8) seputar jam 05. 50 WIB pagi di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat. Dijelaskan bila wanita cantik berumur 27 tahun ini sudah lewat persalinan dalam proses caesar.

Berita senang ini juga secara langsung di konfirmasi oleh Presiden Jokowi waktu pertemuan pers yang diselenggarakan didalam rumah sakit tempat Kahiyang bersalin, ” Alhamdulillah barusan jam 5 sudah lahir anak Bobby serta Kahiyang dalam kondisi sehat walafiat serta setelah itu agar Bobby saja yang bicara. ”

Di ketahui juga bila bayi mungil ini lahir dengan berat 3, 4 kg dan panjang 49 cm. Proses operasi caesar juga berjalan lancar, serta Kahiyang juga dilaporkan telah ada didalam rumah sakit semenjak Selasa (31/7) tempo hari.

Waktu di tanya selanjutnya tentang proses persalinan, Bobby malas bicara banyak. Bahkan juga menantu Presiden Jokowi ini cuma mengemukakan jawaban singkat waktu di tanya mengenai nama putri pertamanya itu. ” Namanya kelak, menyusul, ” katanya.

Selesai menjenguk putri serta cucunya yang barusan lahir, Jokowi juga pada akhirnya tinggalkan rumah sakit itu seputar jam 07. 40 WIB. Serta sampai sekarang ini belumlah ada photo yang launching berkaitan seperti apakah muka cantik anggota baru dalam keluarga Presiden Republik Indonesia itu. Well, lagi selamat atas kelahiran bayinya ya, Kahiyang & Bobby! 😉

Selamat! Kahiyang Ayu Putri Jokowi Melahirkan Bayi Perempuan
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *