Jakarta – Pasangan selebritas Ardina Rasti serta Arie Dwi Andika diakui jadi simbol Balai Kartini Wedding Expo 2018. Diakui jadi simbol Wedding Expo 2018, kedua-duanya terasa terhormat karena tahun lantas cuma dapat jadi pengunjung.

Waktu kedua-duanya jadi pengunjung Weeding Expo 2018, Ardina Rasti serta Arie Dwi Andika terasa begitu terbantu waktu menyiapkan gagasan pernikahan. Mereka tak perlu lagi pusing mencari keperluan-kepeluan untuk pre wedding sampai catering.

“Kehormatan sekali ya memang, tidak kebayang sama kita sendiri juga, karena tahun lantas kita masih tetap menjadi pengunjung di acara BK Weddex ini, eh tahun ini langsung menjadi icon sich satu ke hormatan buat kita,” kata Arie Dwi Andhika di temui di acara BK Weddex 2018 di Balai Kartini, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, belakangan ini.

Karena pengalaman Ardina Rasti serta Arie Dwi Andika awal mulanya, acara Wedding Expo semacam ini begitu butuh untuk pasangan muda atau yang tengah menyiapkan pernikahan. Jumlahnya vendor juga dapat memberikan keringanan untuk menyiapkan pernikahan yang diimpikan.

“Untuk kawan-kawan calon pengantin memang seharusnya rajin-rajin mencari macam persiapan pernikahan. Tidak hanya melalui google atau majalah, tetapi harus juga hadir langsung karena rasa-rasanya sengit banget waktu berjumpa vendor-vendor, pilih cincin, makanan,” kata Ardina Rasti.

Dalam pameran Weeding Expo, Ardina Rasti juga mengutarakan beberapa keuntungan yang dapat didapat bila pergi langsung kesana.

“Kita dapat duduk kita dapat bercakap begitu. Langsung bisa bandingin satu vendor ke vendor lainnya. Kita saja seneng banget dapet ini (cincin nikah) karena itu yang sangat terkesan, karena di pakai selalu seumur hidup. Langsung dapet vendor cincin tuch seneng banget,” katanya.

Senangnya Ardina Rasti serta Suami Diuntungkan Wedding Expo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *