Sampai kini artis cantik Nova Eliza di kenal jadi satu diantara selebriti yang sering membela hak-hak wanita. Ia membangun yayasan Nada Hati manfaat memberi pertolongan untuk mereka sebagai korban kekerasan.

Saat ini di media sosial tengah popular arti pelakor (perebut laki orang) untuk beberapa wanita sebagai penghancur rumah tangga orang yang lain. Berkaitan wanita yang menyakiti wanita beda ini Nova tidak dapat sangat banyak bicara.

” Saya sich tidak dapat ngomong masalah pelakor-pelakor itu, itu selanjutnya tak ada yang dapat sepakat masalah jika ada wanita yang mengakibatkan kerusakan rumah tangga orang yang lain. Maka dari itu kita mesti betul-betul cermat saja sich ya dalam pilih pasangan karna lelaki itu kan tidak hanya satu ya Ada juta-an. Jadi saya rasa coba cari lelaki beda serta jauhi lelaki yang telah miliki istri, ” tutur Nova Eliza di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (21/12).

Nova Eliza sendiri sudah bercerai dari sutradara Mirwan Suwarso mulai sejak th. 2012 yang lalu. Saat itu pernah keluar hadirnya orang ke-3 dalam rumah tangga mereka walau sudah dibantah. Sesudah lima th. jadi seseorang janda, Nova mulai move on walau belum juga hingga menikah sekali lagi.

” Ada. Tapi ya hanya rekan. Saat ini karna telah miliki anak tentu lain. Saya memprioritaskan si anak, ” katanya.

Nova Eliza juga pernah membuka persyaratan calon suami yang ia kehendaki. Sempat tidak berhasil berumah tangga, Nova lebih pilih waspada untuk menyaring calon pendamping hidup. ” Tidak usah neko-neko yang perlu nyambung sama saya, anakku, serta keluargaku. Tidak usah bebrapa bagaimana, ” katanya.





Sering Bela Hak Wanita, Nova Eliza Tidak Dapat Ngomong Masalah Pelakor
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *