Siapa kira kalau pria yang berprofesi jadi aktor ini nyatanya mempunyai nada yang merdu! Bahkan juga beberapa waktu terakhir ia digandeng oleh Yura Yunita untuk melantunkan lagu Pekat bersama. Yup, siapa sekali lagi bila bukanlah Reza Rahadian!

Terlebih dulu Reza sempat tampak membawakan satu-dua buah lagu pada suatu acara ulang th. tv. Ia sempat juga menyumbangkan suaranya pada konser penyanyi wanita tanah air, Bunga Citra Lestari. Bahkan juga ia juag membawakan lagu dengan berduet dengan penyanyi yang akrab disapa BCL itu.

Berkaitan hal semacam ini kurang lebih Reza memliki gagasan untuk bersolo karier tidak ya? Didapati di La Moda Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jum’at (4/5), Reza menjawab, ” To be honest ya, serius dalam pengertian yang project. Barusan kalimat saya yaitu setiap project yang saya kerjakan juga akan saya kerjakan dengan begitu serius. ”

” Berarti baik itu film atau apa pun yang saya kerjakan, termasuk juga menulis lagu ini sama Yura, hingga saya miliki mitra yang pas buat saya. Saya miliki orang yang dapat di ajak serius bareng untuk buat karya bareng, ” imbuhnya.

Ia juga kembali menyatakan keseriusannya dalam bekerja. ” Setiap kerjaan saya kerjakan serius, tidak main-main. Tidak mendadak sebatas ‘Ah ya telah buat saja yuk, siapa saja deh’. Nyanyi saja mendadak, ngeluarin single terus menerus tapi tidak ada juntrungannya ingin ke mana, ” lanjut Reza.

Pada saat ini Reza ikut mengemukakan kalau ia tidak menginginkan bekerja beberapa 1/2 serta tanpa ada arah yang pasti. Menurut dia, ” Nah itu saya jauhi sekali. Bila habis ini saya keluarkan lagu, jika saya memperoleh ilhamnya, ide ingin menulis apa, mungkin saja juga akan saya catat sekali lagi atau saya juga akan nyanyikan satu lagu beda. Tapi sepanjang itu belum juga berlangsung jadi mungkin saja juga akan berlainan. ”

Bahkan juga karna keseriusannya ini ia mempunyai hasrat untuk jadi penyanyi lho, KLovers! ” Telah ada sesungguhnya, ” jawab Reza. Tetapi sayangnya hasratnya ini belum juga pernah direalisasikan dengan solo karier. Kata Reza, ” Tapi untuk menyanyi sendiri sich belum juga sempat kepikiran ya. Belumlah ada lagu yang mendadak saya ngerasa ‘Oh ini sendiri deh! ”

Ia juga memberikan, ” Belum juga kepikiran musik apa yang pas serta sesudah bercakap sama Yura, even untuk memastikan type aransemen musiknya, nuansanya seperti apa. Yura lebih memahami, lebih tau ciri-khas nada saya lebih pas dibawakannya bagaimana serta saya miliki mitra yang memberi saya input yang begitu berguna buat saya. Buat saya Yura jadi musisi memahami benar mengenai musik. “

Serius Dalam Berkarya, Reza Rahadian Sebut Kepikiran Jadi Penyanyi!
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *