Alexandra Gottardo resmi dipersunting Arief Waworuntu pada awal Januari lantas. Dari pernikahan yang akadnya digelar di Malang sesaat resepsinya di Bali itu, keduanya dikaruniai putri cantik bernama b.

Menyandang status sebagai istri serta ibu nyatanya tidak banyak merubah aktivitas Alexandra. Lantaran wanita berumur 31 th. ini sudah memperoleh restu dari suaminya untuk tetaplah melakukan karier didunia hiburan.

alexandra_gottardo-20161005-004-bayu

Walau memperoleh kebebasan bekerja itu, Alexandra berupaya tahu diri bakal posisinya saat ini. Tidak heran Ia demikian pemilih dalam terima tawaran akting yang hampiri.

” Saya saat ini memang pemilih ya. Ada tawaran baca skenarionya dahulu, saksikan akan akting sama siapa. Memanglah suami berikan kebebasan, namun saya mesti tahu diri. Tahu diri berbentuk lantaran anak masihlah kecil, jadi tunggulah anak telah besar dahulu baru lebih aktif lagi, ” kata Alexandra didapati di gala premiere Pinky Promise, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu malam (5/10).
Walau pemilih, waktu ada tawaran film yang cocok, Alexandra tidak tutup peluang ikut serta. Ia bahkan juga siap jika mesti membawa bayi mungilnya ke tempat syuting. Bila juga mesti ditinggal, ada sang ibu yang siap sedia menjaga.

” Saya tidak mau stres dikarenakan jadi ibu-ibu. Saya tetaplah jadi Ibu namun dapat bekerja. Bawa saja anaknya syuting, tidak permasalahan. Buat semuanya peristiwa mengasyikkan. Menjaga anak itu bukanlah penghambat, ” tandasnya. (abs)

Sesudah menikah, suami tidak batasi karier Alexandra Gottardo
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *