Siapa yang ingat tindakan Vicky Prasetyo saat menikah dengan Angel Lelga dahulu? Bekas Zaskia Gotik itu terjun ke laut dari atas satu helikopter saat menikah dengan Angel Lelga.

Kesempatan ini, Vicky kelihatannya akan membuat sensasi baru. Dianya mempunyai kekasih baru saat bercerai dengan Angel Lelga. Ialah Anggia Chan, sang kekasih yang barusan bertunangan dengan Vicky.

1. Ingin Menikah di Gua

Hal itu tersingkap dari perkataan Vicky yang ingin membuat suatu yang berlebihan untuk pernikahannya. Dianya menjelaskan bila ingin menikah dalam suatu gua.

“Pernikahanya di gua sich, gua sich enak ya, yang pasti gua manakah tidak paham,” kata Vicky Prasetyo dikutip dari Liputan 6.

“Jika yang tempo hari saya lompat dari helipkoter, tentu yang saat ini lebih indah serta lebih berlebihan kembali,” imbuhnya kembali.

2. Ingin Beri Suatu Yang Berlainan

Vicky sendiri memang ingin memberi treatment berlainan pada Anggia. Dianya ingin memberi suatu yang berlainan pada kekasihnya itu.

“Saya beri treatment yang lebih dibanding yang tempo hari dong. Jika waktu lalu telah membuat saya yang lebih ini. Nah jika bisa yang ini tentu saya berupaya yang lebih selalu begitu loh,” tutupnya.

Sesudah Terjun ke Laut, Vicky Prasetyo Memperhitungkan Untuk Menikah di Gua
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *