Hari Jumat (23/3), anak ke-4 Zaskia Adya Mecca lahir ke dunia. Berjenis kelamin lelaki, bayi imut itu dinamakan Bhre Kata Bramantyo. Seperti di ketahui, persalinan Zaskia kesempatan ini juga dikerjakan dengan caesar, seperti saat persalinan ke-3 bintang film HIJAB itu.

Sesungguhnya Zaskia pernah mengharapkan supaya dapat melakukan operasi normal untuk persalinannya kesempatan ini, mengingat Ia masih tetap trauma juga akan rasa sakit dari operasi caesar. Tetapi apa daya, Tuhan berkata beda serta dianya mesti melakukan operasi caesar keduanya. Yang tentu, Zaskia serta sang buah hati lahir ke dunia dengan selamat.

Lewat account Instagram, Zaskia membagikan kisahnya melakukan operasi caesar yang bebrapa sekali lagi menyakitkan. Ditambah lagi dianya saat itu tengah tidak dalam keadaan fit. Walau demikian, Ia bersukur karna support selalu berdatangan dari beberapa orang paling dekat.

” Hari ke-2 sesudah 24 jam saat cecar telah dapat berdiri. Sakit?! BANGET!! Plus sebelumnya SC memang sekali lagi batuk, duh jika dibarengin sakitnya mengagumkan, terlebih bila batuk. Tapi alhamdulillah karna teman dekat, keluarga banyak yang dateng dapat ngebuat fikiran sakit jadi teralihkan, jadi banyak gerak juga sesuai sama request dokter agar pemulihan dapat lebih cepet, ” kenang Zaskia di caption photo postingannya.

” Caesar ke-2 ini rasa-rasanya lain banget sama yang pertama. Sakit banget udahannya, mungkin saja karna sisa luka yang pertama baru 2 th. selalu di buka buat caesar sekali lagi (tapi banyak pengalaman caesar setiap orang berlainan, ada yang malah lebih sakit yang pertama di banding yang ke-2) atau mungkin saja karna keadaanku juga sekali lagi tidak sangat fit. Telah gitu yang jengukin pada tidak yakin saya kesakitan dikarenakan mukanya seger pakai alis serta lipmatte. Alhamdulillahnya ASI segera lancar, anaknya juga segera pinter nyusunya, More than enough, ” tulisnya di satu tulisan beda.

Seperti di ketahui, Zaskia sekarang ini mempunyai 4 buah hati dari pernikahannya dengan Hanung. Mereka yaitu Sybil, Saat, Kaba serta Kata. Disamping itu, Hanung sendiri membawa seseorang anak dari pernikahan terlebih dulu, yaitu Bhumi.

Sharing Zaskia Adya Mecca Saat Melahirkan Caesar Ke-2 Kalinya
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *