Jakarta – Telah ke-3 kalinya tampilan Sheila On 7 diatas panggung di stop oleh polisi. Sesudah merasakannya pada 2014 serta 2015, tahun ini, Eross serta kawan-kawan mesti mengulang-ulang peristiwa sama.

Sheila On 7 kembali di stop paksa saat membawakan lagu “Sephia” diatas panggung Farmasi Cup 2018 di Lapangan Parkir Mandala Krida Yogyakarta, Sabtu (22/12/2018).

Rupanya, perlakuan ini tersisa perasaan yang kurang menyenangkan di hati beberapa personil Sheila On 7. Perihal ini didapati dari ungkapan hati yang dilemparkan oleh pemain bass, sekaligus juga manajer Sheila on 7 Adam Subarkah.

“Jika contohnya ada diskusi kan enak, ‘Oh ini telah lagu yang keberapa?’ Jika demikian, 5 menit atau 10 menit, waktu tidak ada toleransi?” tutur Adam dalam keterangannya pada wartawan, belakangan ini.

Adam juga mengatakan jika momen itu begitu merugikan dianya dan beberapa personil Sheila On 7 yang lainnya: Duta, Eross, serta Brian.

“Kan kesannya disetop polisi sebab apakah? Diperlakukan semacam itu kan merugikan Sheila On 7. Ya, merugikan pemirsa iya, tetapi nama yang tercoreng kan Sheila On 7,” Adam mengungkapkan.

Didapati dalam satu info oleh account TnM, dihentikannya tampilan Sheila On 7 karena tampilan mereka telah melalui dari jam 11 malam. Hal tersebut telah adalah ketentuan spesial dari pemerintah ditempat.

Toleransi
Di lain sisi, Adam, serta beberapa personil Sheila On 7 sebetulnya begitu dapat menyadari terdapatnya kekeliruan tehnis. Sayangnya peristiwa tempo hari membuat mereka terasa tidak nyaman.

“Jika acara rundown tidak on time, kami ikut nantikan. Namanya keterlambatan ada sebabnya. Saat ini bagaimana kita ingin toleransi atau tidak?” keluhnya.

“Jadi jika contohnya pihak polisi tidak ada toleransi benar-benar, kan semestinya polisi itu kan mengayomi penduduk ya. Jika demikian kan tidak ada niat baik. Itu buat saya semacam itu,” dia meneruskan.

Sheila On 7 Menyesalkan Penyetopan Konser di Yogyakarta
Tagged on:                         

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose