Jakarta, Artis penyanyi Shella O bersiap untuk mengenalkan single paling barunya. Lewat garapan musisi Ricky Hutagaol, Shella juga akan melaunching lagunya pada bulan Oktober ini. Gadis asli Palembang ini juga mengangkat genre musik dangdut untuk single paling barunya.

” Selekasnya juga akan dirilis bulan Oktober ini. Judulnya, saksikan saja kelak ya, ” tutur Shella O dalam keterangannya pada wartawan, beberapa waktu terakhir.

Uniknya, Shella turut mengangkat kekayaan Palembang yang terkecuali Pempek, juga kopi. Dianya menginginkan mengangkat Kopi Sumatera Selatan serta songket asli Palembang dalam singlenya.

” Kopi Sumatera Selatan tidak kalah dengan kopi daerah beda. Sumatera Selatan penghasil kopi robusta paling besar di Indonesia oleh karena itu saya pribadi perduli untuk mengangkat kopi Sumsel supaya lebih di kenal serta memiliki daya saing tinggi. Terlebih, tempat paling besar kopi di Indonesia yaitu Sumsel, ” tutur Shella O.

Bicara mengenai kopi sendiri, Shella O akan jadi bintang tamu dalam acara peringatan hari kopi dunia yang juga akan dilangsungkan di Sumatera Selatan. Dalam arena itu akan ada penentuan duta kopi serta lomba film pendek. Shella O aktif dalam kampanye mengenai kopi Sumatera Selatan dengan tokoh pemuda Palembang, Heriawan.

Shella O Perkenalkan Kopi Sumatera Selatan Lewat Musik
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *