Jakarta – Rumah tangga Daus Mini serta Rahandini Destia Astinatri tengah jadi pembicaraan hangat umum. Belum juga genap satu bulan menikah, Rahandini minta diceraikan pelawak bertubuh mungil itu.

Hasrat Rahandini untuk bercerai karena jengkel karna Daus Mini gencar digosipkan dekat dengan pedangdut Ryana Dewi. Daus sendiri sedikit bicara berkaitan ketegangan tempat tinggal tangganya.

Komedian 31 th. itu mengharapkan yang paling baik untuk nasib tempat tinggal tangganya ke depan. ” Minta doanya saja ya, ” ungkap Daus Mini.

Tetapi, beberapa waktu terakhir Daus Mini menuliskan status di Instagram pribadinya menyinggung orang yang buka tutup aurat. ” Jaga Auratmu, Janganlah Sampai di buka tutup_buka tutup… itu aurat apa hordeng warteg, ” tuturnya.

Daus Mini memanglah tidak mengatakan pada siapa status itu diperuntukkan. Tetapi, beberapa orang yang menduga status itu ditulis Daus untuk menyindir Rahandini.

Pasalnya, sesudah minta cerai, Rahandini segera merubah penampilannya dengan melepas hijab yang sampai kini tutup kepalanya. Rahandini mengakui ketentuan itu baru saja di ambil.

” Baru kok, mungkin saja, ” kata Rahandini beberapa waktu terakhir.

Komentar warganet juga berdatangan. Banyak orang mengira Rahandini menikah dengan Daus Mini untuk numpang tenar.

” istri nya kirain berhijab benar eh tampak di tv ngk pkai hjb agar exis ya @dausmini, ” tutur @aliyamelliya.

” kasihan bang days hanya untuk di dompleng doank.. sabar bang daus ya, ” sahut @nduniah.

Menurut Rahandini, ia berhijab atas keinginan Daus Mini waktu menikah. Diluar itu, Rahandini juga melepas hijabnya karna menginginkan kembali pada dunia hiburan.

” Saya ingin balik ke dunia entertain, saya ingin nyanyi sekali lagi, ” katanya.

Singgung masalah Buka Tutup Aurat, Daus Mini Sindir Istri Baru?
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *