Los Angeles – Kesempatan ” Despacito ” punya Luis Fonsi serta Daddy Yankee versus remix Juicetin Bieber untuk memecahkan rekor baru sudah tidak berhasil. Pada minggu ke-2 September 2017, Taylor Swift melompat ke tempat puncak Billboard Hot 100 karena single ” Look What You Made Me Do “.

Masuknya lagu baru Taylor Swift itu, buat ” Despacito ” tersingkir dari Billboard Hot 100. Cuma bertahan 16 minggu, ” Despacito ” tidak berhasil memecahkan rekor untuk duduk paling lama di tangga lagu itu.

Tidak berhasil bertengger sepanjang 17 minggu, rekor ” Despacito ” juga cuma sama dengan lagu ” One Sweet Day ” punya Mariah Carey serta Boyz II Men yang launching 1995 yang bertahan sepanjang 16 minggu di Billboard Hot 100.

” Look What You Made Me Do ” sendiri adalah single Taylor Swift yang untuk ke-5 kalinya berhasil bertengger di puncak Billboard Hot 100, seperti di sampaikan Time, baru saja ini.

Menurut Billboard, Rabu (6/9/2017), Taylor Swift telah mempunyai keseluruhan 32 minggu ada di puncak tangga lagu dari ke-5 single itu.
Jadi pemegang minggu paling banyak (32 minggu) dalam menempati tempat puncak di Billboard Artist 100, Taylor Swift berhasil unggul diatas Drake (25 minggu), The Weeknd (14 minggu), Juicetin Bieber (11 minggu), serta Adele (10 minggu).

Mulai sejak ” One Sweet Day ” melompat ke tempat pertama, sebagian lagu juga menyusul untuk dapat ada di puncak tangga lagu.

Penyanyi rap Lil Uzi Vert melompat dari tempat 37 segera ke tempat ke-2. Queens of the Stone Age juga segera ke tempat ke-3 karena lagu yang berada di album ke-7.

Singkirkan Despacito, Taylor Swift Kuasai Tangga Lagu
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose