Malam tahun baru 2019 telah melalui, akan tetapi banyak cerita menarik yang dilewati oleh beberapa profil publik. Diantaranya ialah band yang telah berdiri saat 35 tahun, Slank.

Sesudah mengadakan konser perayaan ulang tahun ke-35, Slank kembali bersukacita saat malam tahun baru 2019 kemarin. Mereka pilih untuk menghibur dengan tampil diatas panggung.

Kaka, Ridho, Ivanka, serta Bimbim, turut menyemarakkan acara family gathering salah satunya perusahaan di Kalimantan Timur. Bermacam photo kemeriahan acara juga diupload oleh beberapa personil.

Lihat foto-foto yang dipamerkan, jelas Abdee Negara belum juga dapat masuk dengan rekan-rekannya di Slank sebab tengah beristirahat pasca-operasi karena tidak berhasil ginjal.

Akan tetapi, hal itu tidak menurunkan beberapa personil Slank untuk masih menghibur diatas panggung.

Pada Selasa (1/1/2018), account sah Slank bagikan photo dengan caption, “2019 dimulai #Slank dengan tampil di family gathering salah satunya perusahaan di Samarinda, Kalimantan Timur. Terima kasih buat semua yang sudah ikut-ikutan #ngeSlankRameRame di panggung perdana Slank di tahun baru!”

Kemeriahan ini membuat beberapa pengagum Slank yang lain ingin rasakan hal sama. Akan tetapi, banyak yang tuliskan komentar untuk mendoakan ataupun bertanya berita Abdee.

“Kangen Mas @abdeenegara,” tutur @adeirawan83.

“Mas abdi gmna kbrnya,” catat @cookcloth.

“Segera pulih ya mas @abdeenegara agar dapat nge-blues kembali,” kata @vhimendotcom.

Slank Manggung pada Malam Tahun Baru, Pengagum Kangen Abdee
Tagged on:                             

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose