Nama Vanessa Angel sampai saat ini masih tetap ramai diperbincangkan. Bintang FTV itu tersandung masalah prostitusi online yang mengharuskannya dicheck oleh Mapolda Jawa timur. Tentunya masalah ini membuat terperanjat beberapa orang, termasuk juga teman dekat Vanessa yang bekas pacarnya, Dwi Andhika.

Waktu didapati di Bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019), Andhika terasa jika setiap orang tentu miliki kekeliruan. Dia masih tetap memandang apakah yang dihadapi Vanessa ini dapat benar ataukah tidak, oleh karenanya menjadi rekan Andhika tidak terasa sedih.

“Kira saja Vanessa salah pilih langka. Ketetapan yang ia mengambil hanya ya sudah kekeliruan ia serta ia sudah mohon maaf untuk diri ia sendiri dan yang terasa dirugikan. Jadi saya tidak miliki hak untuk keluarkan kata sedih sebab ini part journey-nya ia, agar ia dapat lebih baik kembali serta evaluasi buat kita semua,” kata Andhika, bijak.

1. Tetap Dukungan Vanessa

Andhika mengakui sampai saat ini masih tetap terkait baik dengan Vanessa, walau mereka sudah sempat miliki jalinan istimewa. Dia pun tidak tahu rekan-rekan Vanessa yang lainnya sampai dia dapat terserang masalah ini.

“Ya saya memang mantannya Vanessa tetapi ia ialah bekas yang sampai saat ini baik serta bekerja bersama dengan baik sama saya. Tetapi mengapa fakta semua jenis ya jawabannya masih sama, kagetnya lo sama juga dengan kagetnya kita, tidak nyangkanya lo sama juga dengan tidak sangka nya gue. Nah mengapa gue tidak lakukan tindakan lanjut sebab kan masalah hukum, gue tidak tahu. Yang pasti gue menjadi orang paling dekat cuma dapat dukungan ia,” tutur Andhika.

2. Berjumpa Jane Shalimar

Tidak hanya Dwi Andhika, rekan dari rekanan selebritis yang memberi dukungan Vanessa ialah Jane Shalimar. Andhika juga telah berjumpa dengan wanita yang dipanggilnya Kak Jane itu. Mereka juga saling tidak dapat memberi komentar dengar apakah yang dihadapi oleh Vanessa.

“Iya sudah sempat bertemu sama Kak Jane. Sudah sempat meluk Kakak Jane lama. Kita betul-betul telah tidak dapat berbicara. Saya hanya katakan, ‘Tolong sampaiin ke Vanessa jika lo tidak sendiri. Elo masih tetap ada temanteman semua. Serta ini akan selekasnya berakhirlah’. Kata kak Jane pun jika misalnya ingin komunikasi sama Vanessa lewat saya dahulu agar kelak saya sampein. Tujuannya ya kita menyesuaikan diri bagaimana jika kita jadi Vanessa kan tentu ada trauma sendiri. Ya kita kasih ruang buat Vanessa saja,” ujarnya.

Speechless Dengan Masalah Vanessa Angel, Dwi Andhika & Jane Shalimar Pelukan Lama
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *