Rey Utami barusan mengadakan acara aqiqah untuk buah cintanya dengan Pablo Putra Benua yang dinamakan Aaron Tudor Benua. Acara yang di gelar dengan simpel dirumah Rey serta Pablo itu disadari disediakan dengan mendadak. Mujur semuanya dapat terorganisir dengan baik.

Argumen Rey membuat aqiqah dadakan yaitu karna memakai jadwal libur suami. Pasalnya bila menanti lebih lama sekali lagi, ia takut kapan acara itu dapat terwujud.

” Perencanaannya dadakan, tapi alhamdulilah semuanya lancar. Bila kelak nunggu lama sekali lagi keburu suami repot serta pada akhirnya terlambat. Demikian kita ada saat segera saja di gelar, ” kata Rey didapati di tempat tinggalnya.

Sesuai sama ajaran Islam, pasangan ini menyembelih dua hewan kurban segera dirumah penyembelihan. Baru lalu dibuat dirumah serta di nikmati dengan tamu undangan dan anak yatim piatu.

Walau sempat melahirkan anak dari pernikahan terlebih dulu, Rey Utami mengakui sedikit kikuk saat mesti mengurusi Aaron. Pasalnya ia mesti menyesuaikan kembali sesudah lima th. lantas melakukan sistem merawat seseorang bayi dari masih tetap merah sampai besar.

” Awal-awal agak kikuk ya, terlebih paling akhir itu telah lima th. kemarin. Kikuk langkah ngemandiin, tapi sesudah saksikan video-video jadi dapat sekali lagi. Saat ini tidak mau tergantung sama orang yang lain jadi mesti apa-apa sendiri, ” tutupnya.

Suami Repot, Rey Utami Sediakan Aqiqah Anak Dengan Mendadak
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *