Jakarta, Sesudah berita bahagia kehamilan Rey Utami, Pablo Putera Benua meluncurkan video klip singlenya yang berjudul ‘Maka Tetaplah bersamaku’ di akun sharing video. Video klip ini memanglah berniat di buat untuk sang istri yang tengah memiliki kandungan.

” Lagu ini Saya buat spesial untuk Rey Utami, istriku yang tengah hamil. Kalau demikian besar rasa takut saya kehilangannya, ” catat Pablo Putera Benua di akun Instagramnya, Minggu (1/10/2017).

Video klip yang jadi single paling baru Pablo Putera Benua ini bercerita tentang rasa cinta seorang yang demikian dalam sampai mengorbankan nyawa.

” Video Klip bercerita kalau, seseorang pria psikopat yang begitu menyukai seseorang wanita hingga tega membunuh saudaranya sendiri, ” katanya.

Video klip ini juga memperoleh tanggapan positif dari warganet. Sebagian diantara mereka berasumsi Rey Utami mujur karna mempunyai suami dengan nada yang merdu.

Tidak sedikit juga yang berasumsi lirik dalam lagu ini demikian dalam sampai buat baper pendengarnya.

” Di sportify uda ada belum juga kak? bila ingin unduh bagaimana kak? enak banget ini lagunya, ” catat akun Intan Neyla Shadiva.

” I loved this song. suaranya bang benua bagus berkharakter banget. jadi fans banget saya sama bang benua., ” catat Kezia Clarita.

Suami Rey Utami Luncurkan Video Klip untuk Sang Istri
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *