Beberapa beberapa barang elektronik sampai celana dalam punya artis yang jenis, Gusti Rosaline dengan kata lain Ocha raib di apartemen kepunyaannya, di lokasi Jakarta Pusat. Dengan tanda bukti berbentuk rekaman CCTV, Ocha telah memberikan laporan masalah pencurian itu ke Polda Metro Jaya.

” Kami telah lapor ke polisi. Kepolisian juga telah distribusi ke bagian yang beda berkaitan dengan harta benda. Nyatanya kita telah ada CCTV, pasti orang-orangnya akan tidak susah diketemukan. Aktor tambah baik tampak serta mohon maaf, ” ucap Razman Arif sebagai kuasa hukum waktu didapati di lokasi Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (15/2).

Pencuri itu sukses masuk dari pintu depan serta setelah itu mengakibatkan kerusakan pintu kamar. Sunan Kalijaga yang ditunjuk jadi kuasa hukum Ocha mengira bila aktor bekerja bersama dengan satpam.

” Sebagai sinyal bertanya, momen itu berlangsung waktu siang hari. Berarti, siapa saja aktornya, dia itu orang yang mengetahui kondisi, mungkin saja saja kami sangka mengetahui sebagian oknum security, hingga dia dapat dengan mudahnya masuk, ” kata Sunan.

Ocha juga mengharapkan supaya pihak kepolisian dapat bergerak cepat serta membekuk beberapa aktor. Atas peristiwa itu pemain film horor Tempat tinggal Sisa Kuburan itu telah alami kerugian yang cukup banyak.

Sunan Kalijaga Sangka Pembobol Apartemen Gusti Rosaline Hubungan kerja Dengan Satpam
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *