Terkecuali menahan diri dari semua nafsu, melindungi stamina juga jadi hal yang perlu saat menggerakkan beribadah puasa, terlebih untuk seseorang artis seperti Syahrini. Dengan kesibukannya yang padat didunia entertainment, Syahrini miliki langkah sendiri untuk melindungi keadaannya tetaplah sempurna waktu berpuasa.

” (Bila melindungi stamina waktu puasa sich) Aku peminum vitamin yang banyak dari dahulu, tapi vitaminnya itu sesuai sama kelompok darah. Darahku A+, jadi disuruh dibuatkan sama dokter gizi vitaminnya, spesial untuk rambut, kulit, muka. Selalu vitamin untuk tubuh juga, ” ungkap Syahrini, waktu didapati di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (28/5).

Sedang untuk melindungi supaya kulit tetaplah cerah bercahaya, Syahrini mengakui tidak lakukan banyak perawatan. Hindari klinik kecantikan, pelantun hit single Suatu hal itu lebih memercayakan air wudhu serta air doa dari sang Ibunda untuk melindungi kulitnya tetaplah bercahaya.

” (Agar kulit tetaplah glowing) Air wudhu mbak, serta air doa Ibu saya, beneran. Pagi-pagi itu tentu senantiasa di kirim buat muka tetaplah bersinar. Paling bebrapa lain, bergantung orangnya juga kan bebrapa lain. Bila aku kan entertainer, jadi perlu muka yang bersinar, jadi aku perawatannya itu mesti berkelanjutan, itu perawatan muka tidak sempat beralih dari dahulu, ” terangnya.

Lantas untuk masalah tampilan keseharian, Syahrini sendiri pilih untuk kenakan make-up yang simpel serta tidak sangat repot. Terkecuali menggunakan cream siang serta blush on pada berwajah, Syahrini mengakui bila dianya sering menggunakan eye shadow serta eyeliner untuk tampilan keseharian.

” Keseharian gunakan day krim, blush on ke muka, nah sisanya jadi bagus rata serta glowing. Eye shadow perlu karna bila bicara dengan orang juga akan bersinar. Jadi wanita Indonesia teratur (bicara dengan style manja). Eye Liner buat tidak ngantuk, jadi mengkilap kaya kulit baby. Itu kelebihan foundation. (Bila) Bulu mata tidak usah, hempaskan itu. Eye Shadow, Eye Liner, blush on harus miliki, ” pungkas Syahrini.

Syahrini Sharing Panduan Untuk Melindungi Stamina Waktu Puasa serta Tampilan Sehari-Hari
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *