Jakarta, Bakat-bakat Indonesia nyatanya dapat berkompetisi di panggung internasional. Satu diantaranya, ilusionis Demian yang pernah buat juri berdecak mengagumi akan lewat aksinya di America’s Got Talent. Saat ini, juri The Voice, Adam Levine serta Blake Shelton juga terkagum-kagum oleh penyanyi asal Indonesia, Maharasyi Hansa, diberitakan The Huffington Post, Jumat (29/9/2017).
Di acara itu, Maharasyi Hansa membawakan lagu ” Tell Me Something Good ” yang dibawakan Chaka Khan serta Rufus.

Pilihan lagu yang susah buat Maharasyi Hansa berhasil maju ke sesi setelah itu di The Voice. Dua juri The Voice, Miley Cyrus serta Jennifer Hudson, memencet tombol serta memutar kursi.

Untuk Jennifer Hudson, Maharasyi Hansa mempunyai vokal yang bagus, namun tidak dapat menyanyikannya dengan begitu baik. Jennifer Hudson memiliki pendapat, Maharasyi Hansa gugup sampai tidak dapat tampak keseluruhan.

” Pilihan lagunya benar-benar sangat bagus. Suaranya juga indah serta dapat menyamakan vokal penyanyi asli. Sayangnya, dia tidak dapat tampak paling baik, ” sebut Jennifer Hudson.

Tetapi Adam Levine yang berpendapart Maharasyi Hansa dapat buat dianya terpukau. Adam Levine menyebutkan, Maharasyi Hansa berani dalam pilih lagu dengan vokal yang susah, diberitakan NBC.

” Lagu ini sesungguhnya susah dinyanyikan. Namun, saya mengagumi akan kau berani menyanyikannya. Akhirnya, memanglah cukup baik, ” sebut Adam Levine.

Tampak di The Voice, Penyanyi Indonesia Buat Adam Levine Terpana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *