Jakarta – Dari demikian banyak selebritas muda Tanah Air, Maudy Ayunda adalah salah seseorang yang tidak sering memublikasikan kehidupan pribadinya. Tetapi telah setahun terakhir, Maudy di ketahui tengah berpacaran dengan Arsyah Rasyid.

Dari media sosialnya di ketahui kalau Arsyah Rasyis tidaklah cowok umum. Kekasih Maudy Ayunda itu rupanya adalah seseorang CEO serta Co-Founder Kokatto, perusahaan multimedia yang berdiri mulai sejak April 2015 kemarin.
Terlebih dulu, Arysah Rasyid sempat bekerja di satu perusahaan konsultan manajemen global serta penasihat kiat usaha terpenting didunia, The Boston Consulting Group sepanjang dua th. tujuh bulan.

Dalam soal pendidikan, Arsyah Rasyid tidak kalah dengan Maudy Ayunda. Cowok bertubuh tinggi itu adalah lulusan S1 dari Fakultas Akuntansi, Monash University, Australia.

Kemudian Arsyah Rasyid meniti pendidikan S2 Manajemen di University of Melbourne Australia. Sesaat Maudy Ayunda sendiri lulus dari jurusan P. P. E (Politics, Philosophy, and Economics), Kampus Oxford, Inggris.
Tidak sedikit yang menyebutkan kalau Maudy Ayunda serta Arsyah Rasyid yaitu pasangan cocok. Kebersamaan mereka berhasil buat cowok-cowok beda bimbang. ” Bimbang kronis kita hilang ingatan gila hilang ingatan, ” tutur @booy_bb.

” Disitu maudy serta cowoknya hanya nafas, knp baper, ” sahut @dedeinstan.

” Sesudah Raisa serta Chelsea Islan, Saat ini anda mod yang buat hati saya hancur?!?!? HIDUUP INII TAK ADIIIIIL!!!!! ” @andhikayusup menimpali.

Tampan serta Cerdas, Kekasih Maudy Ayunda Buat Warganet Gigit Jari
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *