Jakarta – Penyanyi dangdut Uut Permatasari kembali keluarkan single sesudah demikian lama. Paling akhir, Uut Permatasari keluarkan single lima th. kemarin. Uut juga menginformasikan dianya yang kembali fresh dengan tampilan serta label barunya.

Uut Permatasari comeback dengan single berjudul ” Haehae “. Baginya, lagu barunya ini tidak sama dengan umumnya lagu-lagu pada awal mulanya. Bahkan juga, single barunya ini dapat tunjukkan tampilan berbedanya. Dalam kesempatan kali ini, Uut juga menginformasikan bila dianya sudah beralih label ke Justsquare.

” Ini single baru saya serta saat ini tengah syuting videoklip dengan label baru. Hari ini saya seperti anak bayi yang telah lima th. tak buat single. Rasa-rasanya suka banget, ” kata Uut Permatasari waktu didapati di sela-sela pembuatan video klipnya di lokasi Kota Tua, Jakarta Barat, Kamis (5/7/2018).

Penyanyi yang di kenal dengan Goyang Ngecor-nya ini memanglah tampak lebih fresh dengan rambut pendek. Uut juga ingin memberi deskripsi jika musik yang dinyanyikannya dapat menghibur semuanya kelompok.

” Maka, sesuai sama konsepnya, saya menyanyi diatas panggung serta menghibur pemirsa. Saya ingin tunjukkan penyanyi dangdut itu tak norak.

Ketidaksamaan yang berlangsung pada Uut Permatasari juga dikerjakan pada goyangannya. Walau tidak sempat membatasi waktu bergoyang, Uut mengakui jika tiap-tiap goyangannya diatas panggung bergantung lagu yang dinyanyikan.

” Bila goyangan tidak dibatasi sich, sesuaikan saja dengan lagunya. Lantaran bila menyanyi itu kan yang terpenting itu nada bukanlah goyangan, ” tutur Uut Permatasari.

Tampilan Baru Uut Permatasari di Single Haehae
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *