Taeyang berhasil menghibur VIP (sebutan fans Bigbang) dalam konsernya bertopik ‘Saranghaeyo Indonesia 2016’ di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Sabtu malam (8/10). Walau Taeyang cuma tampak sendiri tanpa ada personil Bigbang yang lain, tetapi tidak kurangi kemeriahan konser malam itu.

Di konser yang juga di isi oleh tampilan Akdong Musician serta band Nell itu Taeyang membawakan lagu-lagu solo andalannya seperti Ringa Linga, Superstar, 1AM, I Need A Girl serta Only Look At Me. Untuk memuaskan beberapa penggemarnya yang rindu dengan personil Bigbang yang lain yaitu G-Dragon, T. O. P, Daesung serta Seungri, pada akhirnya Taeyang menghibur VIP dengan menyanyikan lagu-lagu Bigbang.

” Saya disini tanpa ada ke empat anggota (Bigbang) yang lain. Apakah kalian menginginkan berjumpa ke lima anggota Bigbang? Saya tahu kalian menginginkan lihat Bigbang di Jakarta. Bolehkan saya membawakan lagu-lagu tersebut? Apa kalian bakal menyenanginya?, ” bertanya yang memiliki nama asli Dong Young Bae itu
Sesudah memperoleh izin serta teriakan dari VIP, Taeyang juga meneruskan tindakan panggungnya dengan menyanyikan lagu duetnya berbarengan leader Bigbang G-Dragon berjudul Good Boy. Setelah itu Taeyang kembali menyanyikan lagu hits Bigbang yang lain, yaitu Bang Bang Bang serta Fantastic Baby. Beberapa pemirsa juga tidak berhenti berjoged serta turut bernyanyi berbarengan.

img_1191w

Sebelumnya konser selesai, Taeyang kembali menyanyikan lagu solonya berjudul Body serta mengatakan selamat tinggal pada beberapa penggemarnya di Indonesia. Tetapi, seolah tidak senang dengan tampilan Taeyang, beberapa pemirsa juga berteriak ‘We want more’ supaya Taeyang kembali pada atas panggung.

Selang beberapa saat, Taeyang pada akhirnya nampak dengan membawakan lagu pamungkasnya yang pasti telah dinanti-nantikan oleh semua VIP, yaitu Eyes, Nose, Lips. ” Bye bye Jakarta. Saya cinta kepadamu. See you again, ” tutup Taeyang mengakhiri konser malam itu.

Tampilan Taeyang di Indonesia tanpa ada Bigbang, tetaplah seru!
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *