Jakarta – Sesudah lumayan lama vakum, Kangen Band pada akhirnya kembali memberi warna industri musik Tanah Air. Menariknya, band beraliran pop melayu ini ada dengan susunan berlainan.

Tidak ada kembali Andika Mahesa, sekarang Kangen Band ada dengan tiga personil saja. Mereka ialah Rina serta Deden menjadi penyanyi, dan Dodhy yang masih jadi gitaris.

Waktu terlibat perbincangan dengan Liputan6.com, Dodhy menjelaskan fakta pilih Rina serta Deden menjadi personil baru. Ketiganya nyatanya telah lama bersahabat.

“Hasilnya sich sederhana ya, kita seringkali nongkrong di satu diantaranya cafe di Cibubur, gitaran bersama, ya meskipun tidak langsung ngerekrut pula, jadi pendalaman dahulu,” tutur Dodhy di kantor KLY, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (21/3/2019).

“Semakin lama menyambung, coba-coba lagu baruku, pada akhirnya take vocal, serta nyatanya pas pula ya. Kita diskusi serta selalu bagaimana jika kita bentuk band. Semula ingin nama lainnya, pada akhirnya ya telah lanjutin saja nama yang telah ada,” sambungnya.

Kangen Band dengan susunan baru pula sudah melaunching sebuah single berjudul “Binti Bapak”. Seperti jati diri Kangen Band, lagu ini tentu saja masih tetap berjenis melayu.

Dibuat oleh Dodhy, “Binti Bapak” memvisualisasikan mengenai cerita cinta beberapa pasangan sekarang ini. Dimana mereka belum mendapatkan kepastian dalam keseriusan jalinan.

“Ini mengenai kode agar cepat halalkan pasangannya sebab dalam akidah Islam, tidak ada arti pacaran. Alangkah lebih baiknya jika kita menjenjang ke pernikahan,” jelas Deden sang penyanyi dalam peluang yang sama.

Tanpa ada Andika, Kangen Band Sekarang Jadi Trio
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose