Sudah sempat hidup menjadi orang sulit, sekarang Inul Daratista menjelma jadi figur kaya raya serta sukses. Terkecuali sukses dalam berkarir didunia hiburan, istri dari Adam Suseno itu juga meniti sebagian usaha yang semua membuahkan pundi-pundi uang dalam jumlahnya besar.

Walau telah sukses, Inul tidak lalu jadi orang sombong. Ibu satu anak ini tetap bagikan kisah-kisah hidupnya yang simpel serta inspiratif pada beberapa fans lewat account sosial media. Yang paling baru, Inul justru tunjukkan aksinya waktu jadi Asisten Rumah Tangga didalam rumah sendiri.

” Resik-resik ngancani si mbak ikut-ikutan jadi asisten rumah tangga mumpung tidak ke office Vizta serta tidak ono meeting hari ini karena bossnya bangun kesiangan dikarenakan bergadang diajakin ngakak hingga akhir hayat. Ngantornya besok ya anak-anak, saiki tidak jadi batur sik, duo sayangku arep pulang mudik, omah kudu resik, ” catat Inul di caption photo postingannya.

Inul menyatakan bila apa yang dipostingnya itu tidaklah untuk sekedar pencitraan belaka. Pasalnya, penggagas goyang ngebor itu memanglah dahulu sempat hidup sulit serta bekerja banting tulang untuk menghidupi dianya.

” Ada yang komen pencitraan tidak sikat. Belom sempat saksikan saya dahulu jadi org miskin, kerjane ngisi air nimba, ngepel, nyapu, nyuci, jualan es serta rokok di tepi jalan ama si emak, ” sambungnya.

Pada suatu posting lainnya, Inul justru bercerita detil dari ke-2 ART-nya. mereka yaitu beberapa orang setia yang sangatlah dicintai Inul. Inul jamin kehidupan mereka supaya jadi tambah baik walau statusnya hanya menjadi ART.

Trio ART. Agar gini mereka yang paling disayangi saya tau. Yang sebelahku 20 th. lebih belom nikah ampe anaknya jadi perawat loh. Yang ndut 10 th. ampe belom nikah kebetahen turut saya. Yang dulu-dulu tidak keluar bila tidak katut lanangan dengan kata lain ingin nikah. Eeeh banyakan bisa ART saya yang cowok, koyok rumah perjodohan. Umumnya ART justru jadi biro jodoh didalam rumah. Alhamdulillah pada makmur semuanya. Saya sampaikan mereka nabung karena smua telah saya penuhi tidak bisa ada yang jajan diluar supaya upah mereka utuh, bisa reward juga bila bagus nambah uang jajan, karena label ART bagiku sangatlah bermakna karena mereka bantu-bantu saya serta keluargaku, mengabdi bahkan juga jauh dari keluarganya walau beberapa ada yang turut 1 keluarga suami istri, sing terpenting jujur, ” catat wanita asal Pasuruan itu.

Untuk Inul, menghormati usaha keras seseorang ART bukan hanya sebatas menggaji mereka dengan bayaran tinggi. Menurut dia, Ia harus juga memanusiakan beberapa asisten yang sudah mengabdi kepadanya serta memudahkan semuanya kewajibannya didalam rumah.

Tanpa ada Make Up, Inul Daratista Bantu ART Bersih-Bersih Rumah
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *