Jakarta – Di dalam kesibukannya di panggung hiburan, Tanta Ginting meluangkan waktu untuk dapat berjumpa dengan neneknya yang sekarang berumur 90 th.. Tanta tampak demikian dekat dengan sang nenek.

Ia juga mempunyai panggilan sayang untuk sang nenek, yakni Iting. Beberapa waktu terakhir, nenek Tanta Ginting alami kecelakaan.

Nenek Tanta Ginting jatuh dari tempat tidur, hingga bikin tulang di seputar pinggul patah, pada 26 Juni kemarin. Walau telah tua, operasi yang ditempuh sang nenek sukses.

” Nenek itingku yg berusia 90 th. ini sekian hari yg lalu alami kecelakaan. Jatuh dari tempat tidur, serta patah tulang seputar pinggul. Operasinya sukses serta saat ini dalam waktu pemulihan. Minta doanya ya teman2 untuk nenek ku terkasih ini. Get well soon itingkuuuuu….!!!! ” catat Tanta Ginting di account Instagram-nya, sekian waktu lalu.

Walau usianya telah lanjut, Tanta Ginting memandang sang nenek tetap muda.

” This 90 year old young lady has a strong heart. Serta ini bicara dengan literal. Karena itu dapat lewat operasi patah tulangnya tanpa ada masalah apa pun hehehe, ” lanjutnya.

Tanta Ginting juga suka dapat temani sang nenek yang tengah melakukan pemulihan pascaoperasi.

” Meskipun singkat tp dapat nikmati satu hari sama itingku ini lega rasa hati. I love you Iting. See you soon…, ” imbuhnya.

Demikian menyukai sang nenek, tidak lupa Tanta Ginting tetap mendoakannya. ” Sehat sehat selalu ya nenek itingku…, ” ujarnya.

Tanta Ginting Temani Nenek Selesai Operasi Tulang
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *