Jakarta, Tara Basro kembali berakting dalam film Pengabdi Setan. Dalam film ini, dianya bertindak jadi Rini, seseorang kakak yang mempunyai tiga adik. Nyatanya, waktu terima tawaran film daur ulang dari versus th. 1980 ini, Tara Basro pernah terasa sangsi karena dianya mempunyai sifat penakut.

” Cocok pertama ditawarin saya pernah fikir seribu kali. Soalnya kan film horor serta saya penakut banget, namun sesudah baca naskahnya bagus. Ya telah saya ingin deh, ” katanya di lokasi Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2017).

Karena sangat takutnya, Tara Basro bahkan juga mengakui malas melihat trailer film Pengabdi Setan. ” Takut banget ingin simak trailer-nya, ” terangnya.

Cuma saja atas paksaan Joko Anwar, sang sutradara, artis 27 th. itu juga pada akhirnya harus melihat film itu dalam screening terbatas dengan beberapa media. ” Setelah jika tidak saksikan kelak dimarahin Mas Joko, jadi saya nonton deh dari pada diseret masuk, ” ujarnya.

Pengabdi Setan menceritakan mengenai empat saudara yang rasakan teror selesai kematian sang ibunda. Terkecuali Tara Basro, film ini di bintangi oleh Dimas Aditya serta Andy Arfian. Pengabdi Setan juga akan mulai disiarkan di bioskop pada 28 September 2017.

Tara Basro Dipaksa Joko Anwar Nonton Pengabdi Setan
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *