Pelantun dangdut Inul Daratista didapuk jadi salah satunya Wanita Ide 2018 oleh Yayasan Wanita Ide. Perihal ini jelas makin membuat nama Inul semakin diakui rekam jejaknya. Manager artis, Tata Liem juga memberi tanggapannya masalah penghargaan yang di terima Inul.

Menurut Tata, Inul begitu patut jika dimaksud serta mendapatkan penghargaan menjadi salah satunya wanita ide 2018. Tidak cuma sukses menjadi pelantun dangdut, Inul ikut memberikan inspirasi beberapa wanita melalui keberhasilannya menjadi pelaku bisnis dan menjadi ibu rumah-tangga.

“Saya pribadi begitu takjub dengan kehidupan ia yang begitu simpel, ramah serta begitu menyukai anak ikut keluarganya. Ini (penghargaan wanita ide 2018) begitu jadi contoh bagi beberapa wanita dimana juga jika wanita yang hebat serta kuat itu, masih ia pada kodratnya yakni ia menjadi wanita, ibu yang baik buat anaknya, ikut istri yang hebat buat suaminya,” papar Tata Liem waktu didapati di Lokasi Thamrin baru saja ini.

Diluar itu, Tata Liem ikut menyebutkan Inul menjadi salah satunya tolak ukur buat pelantun dangdut wanita yang baru untuk sukses. Tidak cuma miliki karya yang meledak di market, sikap Inul yang simpel serta ramah menurut Tata mesti ditiru pelantun dangdut baru.

“Inul jika saya bisa katakan itu ialah acuan buat pelantun dangdut wanita yang baru ya. Ia itu sangat ramah serta simpel. Saya ikut ingin kelak artis-artisku dapat mengikuti sikap Inul. Saat telah diatas, tidak lupa dengan yang dibawah,” lanjut Tata Liem.

Tidak lupa, perkataan selamat juga mengalir dari bibir Tata Liem untuk Inul untuk penghargaan wanita ide 2018. Dia mengharap, nanti dari Yayasan Wanita Ide dapat selalu memberi animo pada wanita-wanita Indonesia hebat di luar sana.

“Satu kali lagi saat buat Inul. Mudah-mudahan penghargaan ini selalu ada setiap tahunnya,” ujarnya.

Tata Liem Blak-Blakan Paparkan Fakta Kagumi Inul Daratista
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose