Jakarta – Sebelumnya melaunching album paling barunya berjudul Reputation pada 10 November yang akan datang, Taylor Swift memberi sedikit bocoran untuk beberapa pengagum loyalnya.

Taylor Swift buat satu ” pesta rahasia ” dengan mengajak 100 penggemarnya. Mereka yang mujur diambil dengan acak untuk dengarkan album itu untuk pertama kalinya, seperti ditulis dari NME. com.

Hal itu di ketahui lewat beragam kicauan di Twitter yang datang dari Swifties, sebutan untuk penggemarnya, yang mujur.

” Ia pilih segera 100 orang dari kami, sesudah memata-matai lewat Twitter di satu tahun lebih ke belakang. Ia mengintaiku tanpa ada saya tahu, ” kata salah seseorang pengagum di Twitter.

Masalah album paling baru, penggemarnya yang beda menyebutkan kalau album ke-6 itu begitu melukiskan kehidupan pribadinya. Bahkan juga, waktu dengarkan album itu banyak beberapa fansnya yang begitu terharu.

” Tak ada album yang sedekat album ini. Ini betul-betul bercerita satu narasi, ” tulisnya sekali lagi.
Terlebih dulu, Taylor Swift sempat juga buat pesta rahasia semacam di album 1989 pada 2014. Tetapi, waktu itu pesta itu di gelar di tempat tinggalnya di L. A.

Mendekati launchingnya album Reputation, Taylor Swift telah melaunching dua singel anyar berjudul ” Look What You Made Me Do ” serta “… Ready For It “.

Taylor Swift Buatkan Pesta Khusus untuk Penggemar
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *