Konflik keluarga Bahar sudah sempat memanas, persisnya pada Annisa Bahar dan putrinya, Juwita. Saat itu, Annisa tidak sepakat dengan jalinan Juwita bersama dengan kekasihnya, Deddy. Ketidaksamaan saran membuat kedua-duanya bahkan juga sama-sama bertukar beberapa kata pedas serta Juwita pilih tidak untuk pulang ke rumah. Akan tetapi baru saja ini, kedua-duanya telah terlihat rukun lagi.

” Ya dia Kan anak saya, agar bagaimana in masih namanya Bahar, anak saya. Jika tempo hari saya sempat geram itu cuma sekejap lah, ” tutur Anisa waktu didapati di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/8).

Kecelakaan yang dihadapi Annisa baru saja ini jadi peristiwa yang pada akhirnya mempersatukan mereka lagi. Saat itu, Juwita tanpa fikir panjang menjenguk ibunya yang masih tetap shock sesudah kecelakaan yang membuat mobilnya ringsek kronis itu.

” Yang kecelakaan itu loh. Tempo hari ibu kecelakaan, Juwi hadir ke tempat saya malem-malem. Saya ke kamar Mandi, cocok saya balik ke kamar tidak diduga ada dia. Kaget banget saya, seneng sich, ” sambung penggagas goyang patah-patah itu.

 

Telah Baikan, Annisa Bahar Terlanjur Coret Juwita Dari Kartu Keluarga?
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *