Aktor seni peranan Baim Wong didapati tengah merajut cinta dengan seseorang wanita cantik bernama Vebby Palwinta sekian waktu lalu. Tetapi sayang, jalinan keduanya mesti jatuh di dalam jalan. Walau telah jadi bekas, nampaknya Baim masih tetap menginginkan merajut jalinan baik dengan Vebby.

Dapat dibuktikan, sekian waktu lalu, dianya kepergok tengah makan dengan Vebby berdua. Saat di tanya mengenai gosip cinta lama yang bersemi kembali diantara keduanya, Baim malah menolak hal itu.

” Bila saya sich tidak, tujuannya barusan ketemu saja sama dia. Jalinan kita baik kok, tidak ada bebrapa bagaimana. Kita juga telah seperti adik kakak, telah betul-betul orang yang sempat menjajaki jalinan serius serta saat telah usai ya positifnya masih tetap ada, tidak ada negatif sekalipun, ” ungkap Baim Wong, waktu didapati di lokasi Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (28/2).

Meskipun demikian, Baim tidak ingin berkomentar banyak saat di tanya peluang untuk merajut jalinan sekali lagi dengan Vebby. Sekarang ini ia menginginkan membiarkan semuanya hal itu mengalir apa yang ada.

” Barusan dia memanglah ingin makan bakmi ya, saya juga sebelumnya ke sini masih tetap ada saat 1/2 jam temani dia makan. Jadi tidak ada tuch yang bebrapa bagaimana. Bila di tanya balikan apa tidak ya semuanya balik sekali lagi ke Allah, bila saya pribadi mah jalanin saja, ” tuturnya.

Selanjutnya, pria berumur 36 th. ini menolak tudingan kalau ia tengah merajut jalinan tanpa ada status dengan Vebby. Baim menyatakan, dianya serta Vebby saat ini cuma berteman baik. ” Tidak, kita lakoni saja. Tidak ada bebrapa bagaimana, tidak ada ke arah sana juga, ” ujarnya.

Telah Jadi Bekas, Baim Wong Anggap Vebby Palwinta Seperti Adik Sendiri
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *