Yogyakarta – Vokalis God Bless Ahmad Albar mengungkap kekecewaannya karna batal tampak di Candi Prambanan dalam konser musik Dream Theater bertopik Jogjarockarta pada Jumat (29/9/2017). Pasalnya, ia mengharapkan perhelatan ini dapat mengangkat pariwisata serta musik Indonesia ke mata dunia.

” Pada saat dengar dipindah ke Kridosono, saya pernah melamun di Jakarta. Mampu tidak ya, berhasil tidak ya, ” tutur Ahmad Albar dalam jumpa pers di Yogyakarta, Kamis (28/9/2017).

Ahmad Albar mengakui suka saat pertama kalinya ketahui tempat konser di Candi Prambanan. Band-band musik asal Indonesia dapat diliput media internasional serta sering didengungkan saat pertunjukan ditempat yang bagus serta bernilai budaya dan histori.

Meski begitu, ia mengapresiasi promotor yang dengan sigap mengubahkan tempat konser pada H-2.

CEO Rajawali Communication Indonesia Anas Syahrul Alimi menyebutkan perpindahan tempat dari Candi Prambanan ke Stadion Kridosono tidak memerlukan saat lama. Sebab, izin awal penyelenggaraan konser di Stadion Kridosono telah keluar serta tidak sempat dibatalkan.

” Jadi saat di Prambanan tidak jadi, dapat segera geser, untungnya izin di Kridosono tidak saya batalkan, bila dibatalkan mengurusi izin perlu saat satu minggu, ” ucap Anas.

Tempat Konser Dipindah, Ahmad Albar Murung
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *