Pesbukers adalah program komedi andalan stasiun tv ANTV sepanjang tujuh th. paling akhir. Acara yang ada tiap-tiap Senin hingga Jumat ini di bintangi Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Jessica Iskandar, serta banyak sekali lagi.

Keberhasilan Pesbukers memberi hiburan pada pemirsa bukanlah tanpa ada cela. Tidak sekali acara ini memperoleh sangsi teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia atau KPI.

Kamis tempo hari (15/3) KPI melayang-layangkan sangsi berbentuk teguran tertulis pada Pesbukers. Hal semacam ini karena perkataan Elly Sugigi yang mengatakan kata (maaf) ” Tai ” pada rekanan artis. Waktu itu juga Elly mengakui telah mohon maaf tetapi program ini tetaplah memperoleh sangsi.

Berulang-kali terkena tegur mungkin saja buat Pesbukers dihentikan penayangannya. Tetapi Ruben mengharapkan demikian sebaliknya karna acara itu sudah menafkahi beberapa orang serta keluarga.

” Ya Allahualam (dihentikan penayangannya). Bila problem ditutup kan menyangkut pekerjaan seorang, bila dapat doanya yang baik. Didoakan yang baik karna beberapa orang mencari rejeki di situ, banyak kru miliki anak, ” kata Ruben didapati di lokasi Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/3).

Ruben serta seluruh artis dan kru tentu menyikapi teguran itu dengan positif. Ayah satu anak ini mengibaratkan lumrah saat anak memperoleh geram dari orangtuanya karna melakukan perbuatan salah serta mesti berlaku baik.

” Gini ya, saat kita bisa teguran ya mesti dapat terima karna KPI kan tubuh yang mengawasi. Bila kita ingin jadi tambah baik ya mesti kita perbaiki. Serta saya rasa Pesbukers jadi program yang taat. Semuanya TV programnya yang mengawasi kan KPI, bila sekali lagi ditegur yang anggap ditegur sama orang-tua kita, ” ucapnya.

” Agak kurang etis bila saya ngomong tapi yang tentu pihak Pesbukers mesti melakukan perbaikan sekali lagi. Saya tidak membela. Tapi Pesbukers terima kok (teguran), ” pungkas suami Sarwendah ini

Terkena Tegur Berkali-Kali, Ruben Onsu Tidak Menginginkan ‘PESBUKERS’ Dihentikan
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *