Bekas Ketua Umum PARFI atau Persatuan Artis Film Indonesia AA Gatot Brajamusti pada akhirnya mulai bicara. Dianya mengaku sudah terkait sex dengan sebagian pengikut perempuannya.

gatot-bbgs
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes pol Awi Setiyono menyampaikan kalau AA Gatot juga memakai aspat yang dipercaya sebagai sabu-sabu. Gatot memakai aspat sebelumnya lakukan jalinan sex.

” GB juga ngaku gunakan aspat serta sabu. Kelak (Polda) NTB yang cari info. Yang berkaitan katakan gunakan itu sebelumnya terkait dengan korban, ” ungkap Kombes Pol Awi di Polda Metro Jaya, Kamis (6/10) seperti ditulis Merdeka. com.
Yang mengagetkan, AA Gatot juga tidak cuma lakukan jalinan tubuh dengan satu orang saja. Dianya bahkan juga pernah terkait dengan kian lebih satu orang atau threesome.

” Dia ngaku sepanjang itu kerap kerjakan persetubuhan bergiliran satu persatu masuk ruang praktek. Juga pernah ‘threesome’, ” imbuhnya.

Masalah pemerkosaan yang disangka dikerjakan oleh AA Gatot ini mencuat sesudah polisi terima laporan dari salah seseorang korban yang berinisial C. Wanita ini mengakui sudah diperkosa oleh Gatot, bahkan juga sudah melahirkan anak darinya.

Tersingkap, AA Gatot akui kerap jalinan sex dengan pengikutnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *