Dipo Latief didapati barusan rayakan ulang tahun pada awal Januari kemarin. Dalam salah satunya photo yang tersebar di account isu Instagram, tertangkap kedatangan figur Raline Shah memeriahkan acara itu.

Sebab photo itu, Raline mendadak diberitakan mempunyai kedekatan spesial dengan suami siri Nikita Mirzani itu. Waktu di konfirmasi, wanita asal Medan ini menghalau isu yang tersebar.

“Saya tidak ada apa-apa (dengan Dipo),” kata Raline didapati di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (21/1/2019).

1. Kenal Semenjak Lama

Selanjutnya, Raline Shah membuka jika dia telah lama kenal figur Dipo Latief. Bisa saja sebab latar belakang wanita berumur 32 tahun ini ada di lingkaran usahawan serta beberapa konglomerat.

“Ia rekan saya dari kecil,” katanya singkat serta padat sambil berjalan pergi tinggalkan mass media.

2. Menangis Waktu Perantaraan

Sesudah seringkali tidak ada sebab keadaan kurang fit, Nikita Mirzani pada akhirnya hadir dalam sidang itsbat nikah serta cerai agenda perantaraan. Saat ditanya-tanya oleh mediator, artis spektakuler itu didapati menangis mengingat masa lalu bersama dengan Dipo Latief. Walau demikian dia masih ingin bercerai dari entrepreneur itu.

“Di nangis lah. Ditanya-tanya, mesti flashback kembali (masalah Dipo) kan susah saja. Bawaan bayi kali ya. Tetapi Niki masih ingin cerai,” akunya didapati di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis minggu lantas (17/1/2019).

Tertangkap Turut Merayakan Lagi Tahun Dipo Latief, Berikut Komentar Raline Shah
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose