Jakarta – Dua band kenamaan Tanah Air, The Dance Company serta Saint Loco, melaunching single paling baru mereka semasing di saat serta tempat yang sama. Lewat rencana 2Rockomotive, ke-2 band yang keduanya sama mengusung musik rock itu menginginkan menghidupkan kembali genre yang pernah tertidur itu.

” 2Rockomotive itu idenya simpel. Semula dua band sesi, namun sepertinya telah jemu. Dua band rock ini yaitu pelopor. Kita ingin menghidupkan sekali lagi musik rock di Tanah Air, ” tutur Rahayu Kertawiguna, produser Nagaswara Music & Publishing, saat didapati di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (4/5/2017).
The Dance Company tampak dengan lagu baru mereka yang berjudul ” Photo “. Lagu itu terwujud karena beberapa personelnya masih tetap menaruh photo istri serta anak mereka didalam dompet.

” Photo itu hanya lambang classic yang kita lupakan. Mungkin saja saat ini nyimpen photo di handphone. Bila dahulu nyimpan photo pacar atau istrinya kan di dompet, ” tutur Aryo. ” Bila di handphone lo dapat nyimpen photo apa sajakah, namun di dompet cuma photo istri serta anak lo, ” timpal Pongky.

Untuk single paling baru Saint Loco, mereka membawakan tembang lagu punya rapper Iwa K, berjudul ” Bebas “. Mereka juga memiliki kesempatan berduet dengan sang yang memiliki lagu dan disc jockey (DJ) Titus.

” Lagu Bebas influance kami di rock alternatif serta kami setuju menjadikan lagu ini single kami. Kami duet juga sama Iwa K, ” kata Berry, vokalis Saint Loco, yang sharing panggung dengan The Dance Company.

The Dance Company serta Saint Loco Sharing Panggung untuk Lagu Baru
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *