Kebanyakan orang pasti memiliki satu pengalaman yang cukup bikin malu serta tidak dapat dilupakan. Sama seperti seperti orang-orang pemula, beberapa artis tidak lebihnya manusia umum yang terkadang miliki salah serta ceroboh. Satu diantara misalnya yaitu pengalaman Acha Septriasa beberapa waktu terakhir.

Terakhir, artis cantik Acha Septriasa tampak repot promosi serta wara-wiri. Pasalnya, film paling baru yang ia bintangi, BUNDA : KISAH CINTA 2 KODI mulai tampil di bioskop Tanah Air. Pastinya rilis film itu jadi kebanggaan sendiri untuk Acha terutama Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno ikut ada mensupport filmnya.

Acha mengungkap rasa terima kasihnya pada seluruh pihak yang datang waktu premiere film BUNDA : KISAH CINTA 2 KODI yang diselenggarakan di XXI Taman Ismail marzuki (TIM). Tetapi, ada peristiwa tidak terduga saat ia tengah repot melayani session photo. Mendadak putri kecilnya, Bridgia Kalina, gelisah menanti kehadirannya dirumah. Sudah pasti hal itu buat Acha mesti cepat-cepat pulang.

Sontak, Acha yang tengah cemas juga menghubungi supir pribadinya untuk bergegas menjemput. Tampak dari jauh, mobilnya telah menanti dimuka. Acha juga berpamitan pada beberapa fans serta Pak Sandiaga Uno. Tetapi nyatanya, peristiwa setelah itu benar-benar diluar sangkaan.

” Kebetulan supir saya telah saya telepon serta tampak mobil saya di lobby. Saya masuk. Saat masuk, kok mobilnya lain? Eh tahu-tahu saya masuk mobil Pak Wakil Gubernur. Supir sama pasukan pengamanan pada ketawa, ” catat Acha di account Instagram pribadinya.

Peristiwa itu pasti jadi pengalaman bernilai sekalian sekurang-kurangnya dapat dilupakan oleh Acha Septriasa. Mengingat, kapan sekali lagi ya dapat masuk kedalam mobilnya Pak Sandiaga Uno?





Tidak berhasil Konsentrasi, Acha Septriasa Salah Masuk Mobil Sandiaga Uno

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *